Hubungi kami di

Bintan

Diperiksa KPK, Edi dan Mardiah Enggan Berkomentar

ilham kurnia

Terbit

|

Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Bintan, Edi Pribadi. Foto : © bentan.co.id

DUA pejabat Pemkab Bintan, Edi Pribadi dan Mardiah enggan berkomentar terkait pemeriksaan yang sedang dilakukan oleh penyidik KPK. Keduanya hanya terdiam usai diberikan waktu istirahat untuk melaksanakan Shalat dan kembali memasuki ruang pemeriksaan, Kamis (25/2).

Seperti dilansir dari bentan.co.id, Edy keluar dari Mushola, Kamis (25/2/2021) sekitar pukul 12.00 Wib langsung kembali menuju Ruang Antan Seludang untuk kembali menjalani pemeriksaan.

Edy sambil berjalan masuk tanpa memberikan komentar apa pun terkait pemeriksaan tersebut. Dia juga terlihat berjalan cepat dan berusaha menghindari awak media.

Sementara itu, Mardiah, usai melaksanakan sholat di Mushola Mapolres Tanjungpinang, terlihat berjalan cepat kembali menuju Ruang Antan Seludang.

BACA JUGA :  150 TKA China Kembali Masuk Bintan

“Maaf ya, ibu mau makan mau istirahat sholat dulu tadi, tak ada, tidak, tak ada, bentar ya,” ujarnya.

Penyidik KPK memang sedang melakukan pemeriksaan terhadap dua orang pejabat Pemkab Bintan, yakni Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Bintan, Edi Pribadi
dan Kepala Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Pelindungan anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Bintan, Mardiah.

Pemeriksaan itu diduga berkaitan dengan kasus dugaan penyalahgunaan wewenang penyelenggara negara dalam pengelolaan Kawasan Bebas dan Pelabuhan Bebas (KPBPB) tahun 2016-2019.

(*)

Sumber : bentan.co.id 

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook