Hubungi kami di

Film Film Film

DPO Tayang, Aa Gatot Jadi ‘Polisi’ Mulai Hari Ini

Terbit

|

FILM teranyar Gatot Brajamusti berjudul DPO (Detachment Police Operation) tayang mulai kamis ini (15/9) di bioskop-bioskop Indonesia. Dalam film itu,  pria yang akrab disapa Aa Gatot itu berperan sebagai tokoh protagonis bernama Kapten Sadikin.

Belum diketahui alasan penggunaan pangkat kepolisian “Kapten” untuk peran Gatot di film itu. Sementara yang lazim digunakan di Indonesia saat ini adalah AKP (Ajun Komisaris Polisi) untuk pangkat setara Kapten.

Foto : youtube

Foto : youtube

Sosoknya dikisahkan sebagai pemimpin yang tegas dan berwibawa. Bersama dengan Julie, Andi dan Ganta, Kapten Sadikin memburu gembong kriminal yang telah lama diincar oleh Interpol, Satam (diperankan Torro Margens). Membekuk Satam bukan perkara mudah lantaran ia selalu mendirikan markas di tengah lingkungan penduduk yang padat.

BACA JUGA :  "Korban Aa Gatot Sangat Banyak, Lebih dari 100"

Para masyarakat setempat pun dijadikan tumbal apabila pihak pemerintah berani menyerang Satam. Setelah berhasil lolos dari kepolisian Thailand, Satam pun beroperasi di Indonesia. Kini, tim elit yang digawangi Kapten Sadikin punya tugas besar untuk membekuk Satam.

Menurut Torro Margens, Satam merupakan karakter antagonis yang berbeda dari berbagai film dan sinetron yang pernah ia mainkan. “Karakter antagonis ini agak beda. Dia kayak Robin Hood, suka membagi-bagikan uang pada rakyat miskin, tapi uang hasil kejahatan. Di sini juga banyak adegan laga yang ditata dengan bagus,” terang Torro.

BACA JUGA :  Elma: Reza Sudah Anggap Gatot Itu Segalanya

“Jalannya saya bikin agak pincang dan ada bekas luka terkena peluru di dekat bibirnya. Ini supaya kesan penjahat kelas beratnya lebih terasa dan ternyata sutradara (LM Belgant) menerima ide saya,” lanjut Torro.

Film berjudul DPO (Detachment Police Operation) sendiri merupakan produksi Brajamusti Film dan Putar Films Productios. Selain Gatot Brajamusti dan Torro Margens, film ini juga dibintangi oleh Afdhal, Deswyn Pesik, Indras Hidetora dan masih banyak lainnya. ***

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid