Hubungi kami di

Pilihan gowest.id

Sandiaga Tantang Ahok Transparan Soal Harta Pribadi dan Dana Kampanye

iqbal fadillah

Terbit

|

BAKAL calon gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, menantang calon gubernur petahana, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk transparan dalam proses pencalonan di Pilkada Jakarta 2017 mendatang.

“Untuk Pilgub DKI ini, saya betul-betul menyambut baik ajakan untuk kita katakan secara transparan,” kata Sandiaga di gedung gelanggang Pulo Gadung, Jakarta Timur, Kamis (15/9/2016) malam, seperti diberitakan laman suara.com .

Sandiaga menginginkan agar segala sesuatu yang menyangkut diri bakal calon, termasuk harta pribadi sampai harta keluarga agar dibuka seterang-terangnya ke publik.

BACA JUGA :  Buni Yani: Saya Bersaksi Demi Allah, Tidak Mengubah Isi Video

“Bukan hanya harta, tapi juga dana kampanye baik langsung maupun tidak langsung dan juga anggota keluarga kita,” ujar Sandiaga.

Tantangan itu secara khusus Sandiaga tujukan kepada Ahok.

“Anggota keluarga pak gubernur terutama. Karena pak gubernur sudah menjadi pejabat publik dan buat kebijakan, mari kita buka harta keluarga yang mungkin banyak akan dimintai juga,” kata Sandiaga.

“Bagaimana transparansi itu akan menjadi sejarah baru yang akan menjadikan demokrasi di indonesia menjadi contoh bagi dunia,” Sandiaga menambahkan. ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook