Hubungi kami di

Uang

Gandeng PT Plaza Auto Mega, Subaru Japan Kembali Hadir di Batam

Terbit

|

Jajaran pimpinan Subaru Indonesia dan BP Batam saat akan menggunting pita peresmian diler Subaru di Batam. F rifki/gowest.id

PABRIKAN mobil terkemuka dari Jepang, Subaru kembali hadir di Batam. Bersama dengan PT Plaza Auto Mega sebagai pemegang merk, keduanya membuka diler baru. Selain itu, Subaru juga meluncurkan produk andalan baru, yakni All-New Subaru Forester untuk masyarakat Batam.

Chief Operating Officer Subaru Indonesia, Arie Christopher mengatakan diler bernama Plaza Subaru yang berlokasi di Sungai Panas ini menyediakan layanan sales, service dan spare part (3S).

“Batam ini istimewa, karena masih banyak loyalis Subaru. Bahkan merk Subaru paling langka bisa ditemukan disini. Berdasarkan hasil riset yang kami lakukan, Batam merupakan pasar potensial dan terbesar kedua setelah Jakarta,” katanya saat peresmian Plaza Subaru, Senin (8/8).

Ia mengatakan karena pertumbuhan ekonomi Batam yang sangat bagus, yakni berada di posisi 4,75 persen (Semester I 2022), Subaru tidak ragu berinvestasi awal senilai Rp 15 miliar untuk kembali membuka diler di Batam.

BACA JUGA :  Kepri Ayuk Holiday Batam Promosikan Wisata Baru di Batam

“Tentunya, kami juga memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada Badan Pengusahaan yang memberikan kemudahan investasi, mewujudkan slogan nyata Batam Kota Industri dan Kota ramah lnvestasi,” katanya lagi.

Sementara itu, Overseas Sales & Marketing Division, Subaru Corporation Japan, Subaru Koizumi juga memberikan apresiasinya atas pembukaan diler baru ini.

“Kami percaya dengan pengalaman hingga dua dekade di Industri Otomotif Indonesia. Dan besar harapan kami, dengan adanya Plaza Subaru Batam ini akan dapat memperkuat keberadaan brand Subaru di Indonesia, sehingga menjadi kendaraan yang dapat dipercaya, dinikmati dan dicintai,” terangnya.

Dengan fasilitas yang diresmikan hari ini, ia optimis dapat menghantarkan “Enjoyment dan Peace of Mind” dan lebih peduli dengan para pengguna setia Subaru yang telah percaya pada brand ini selama bertahun-tahun.

BACA JUGA :  Kunjungi Konjen RI Dubai | Kepala BP Batam Tindaklanjuti Investasi Thumbay Group

Sebagai informasi, Plaza Subaru menempati area seluas 1800 meter persegi. Di diler terdapat 3 kendaraan display dan area bengkel dengan 4 working bay, serta 2 service reception untuk melayani para Subarist di Batam.

Sedangkan mengenai All-New Subaru Forester yang menjadi andalan Subaru, memiliki garansi selama 3 tahun, servis gratis 3 tahun/50 ribu km. Dan juga layanan Subaru Roadside Assistance 3 tahun.

Ada 8 pilihan warna eksterior yang bisa dipilih kustomer yakni, Horizon Blue Pearl, Crystal Black Silica, Crimson Red Pearl, Crystal White Pearl, Magnetite Gray Metallic, Autumn Green Metallic, Ice Silver Metallic, dan Brilliant Bronze Metallic (leo).

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid