Hubungi kami di

Tanjung Pinang

Gedung Guru Akan Diperbaiki, Anggaran Sekitar Rp.3,5 Miliar

Terbit

|

Gubernur Kepri Ansar Ahmad saat meninjau gedung guru Raja Ahmad Engku Haji Tua berlokasi di Kecamatan Tanjungpinang Kota, Tanjungpinang. Ist.

PEMERINTAH Provinsi Kepri menyiapkan dana hibah sebesar Rp3,5 miliar untuk merehabilitasi gedung guru yang berada di Senggarang, Kota Tanjungpinang. Anggaran tersebut bakal diusulkan pada APBD Kepri 2022 nanti.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyatakan Dinas terkait untuk menyiapkan review DED nya serta Rencana Anggaran Bangunan (RAB) untuk diberikan kepada PGRI Provinsi Kepri.

BACA JUGA :  Daftar Proyek Yang Selesai Dikerjakan di Kawasan Bandara Hang Nadim

Nantinya PGRI mengusulkan Proposal renovasi Gedung PGRI yang diperkirakan anggaran rehabnya Rp 3,5 miliar.

“Jika Gedung PGRI bagus dapat dikelola dengan baik dan dapat menghasilkan untuk PGRI itu sendiri, karena Gedungnya lengkap fasilitasnya. Kita ingin anak-anak Kepri cerdas, jadi guru-gurunya juga harus diperhatikan,” kata Ansar.

BACA JUGA :  Peran Rokok dalam Kaitannya Sebagai Indikator Garis Kemiskinan

Gedung Guru Raja Ahmad Engku Haji Tua berlokasi di Kecamatan Tanjungpinang Kota, Tanjungpinang. Sejak dibangun tahun 2011, gedung tersebut tampak belum pernah difungsikan. Padahal biaya pembangunan gedung menelan anggaran Rp 11 miliar dari APBD Kepri saat itu.

(*/gas)

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid