Hubungi kami di

Pilihan gowest.id

Golongan Darah Yang Dikenal Berkepribadian Introvert

iqbal fadillah

Terbit

|

BUKAN hanya zodiak. Golongan darah juga bisa digunakan untuk membaca kepribadian seseorang. Nah, golongan darah ini dikenal berkepribadian introvert lho. Golongan darah apa ya?

Mungkin kita sudah sering mendengar tentang orang introvert itu cenderung pendiam dan terutup. Tapi tak selalu begitu, intovert merupakan ciri kepribadian yang ditandai dengana adanya kecenderungan untuk lebih melihat ke dalam dirinya sendiri.

Orang-orang introvert memang lebih fokus terhadap apa yang ada di dalam pikirannya, terhadap perasaannya, dan suasana hatinya. Nah, orang dengan golongan darah A mempunyai kecenderungan berkepribadian introvert.

Hal ini jadi alasan mengapa orang bergolongan darah A cenderung pendiam, suka berdiam diri dalam jangka waktu lama, dan menyendiri di tempat yang ramai.

Pada umumnya, pemilik golongan darah A sangat pandai mengendalikan diri. Mereka sangat hati-hati dengan perilaku yang ditunjukkan di depan orang lain. Namun sisi negatifnya adalah ketika mereka marah, bisa meledak-ledak.

BACA JUGA :  Hikikomori, Penyakit Aneh Yang Diderita Jutaan Warga di Jepang

Hal itu terjadi karena semakin kuat golongan darah A menahan diri, maka semakin besar energi yang tertahan di dalam dirinya. Selain itu, orang-orang golongan darah A pun umumnya dikenal tidak sungguh-sungguh peduli dengan orang lain. Kecuali, orang tersebut benar-benar mempengaruhi hidup mereka.

Tapi, bukan berarti semua orang golongan darah A mempunyai kepribadian introvert. Hanya saja memiliki kecenderungan sebab bawaan dari karakter dan kepribadian yang dipengaruhi oleh golongan darah.

 

Sumber : Dewiku

 

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook