Hubungi kami di

Ini Batam

Gubernur Ansar Ahmad Sambut Kedatangan 4 Menteri di Hang Nadim Batam

iqbal fadillah

Terbit

|

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad didampingi Walikota Batam, Muhammad Rudi, melakukan pembicaraan dengan Menkomarinves, Luhut Binsar Panjaitan, Menkopolhukam, Mahfud MD dan Mendag, M Lutfi di ruang tunggu VIP Bandara Hang Nadim, Kamis (18/3). Photo : @Ist.

HARI ini, Kamis (18/3), empat orang menteri dari dua Kementerian Koordinator berkunjung ke Kepulauan Riau. Empat menteri tersebut diantaranya Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Mahfud MD, Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi.

Kedatangan empat menteri tersebut disambut langsung oleh Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad SE MM di ruang ViP Bandara Hang Nadim Batam, pagi tadi.

Menteri Perdagangan RI Muhammad Lutfi dan Menteri Keuangan Sri Mulyani merupakan yang pertama kali datang dan disambut hangat oleh Gubernur.

“Wah ketemu sahabat lama. Gimana kabar Kepri,” kata Mendag Muhammad Lutfi sambil menepuk bahu Gubernur Kepri Ansar Ahmad.

BACA JUGA :  Digelar Selama Satu Bulan | Walikota Buka Batam Great Sale 2020

Setelah berbincang sebentar, keduanya langsung menuju ruang tunggu VIP sambil menunggu kedatangan rombongan menteri lainnya. Sementara Menkeu Sri Mulyani pergi ke tempat lain untuk sebuah agenda.

Tidak lama kemudian rombongan dari Kemenko Luhut Binsar Panjaitan bersama Menko Polhukam Mahfud MD tiba.

Gubernur bersama Mendag Muhammad Lutfi langsung menyambut kedatangan Kemenko LBP dan Mahfud MD. Gubernur Ansar Ahmad langsung menyalami keduanya saat menjejakan kaki di bandara dan mendampinginya berjalan ke arah ruang tunggu VIP.

Banyak hal dibicarakan Gubernur Ansar Ahmad dengan Kemenko LBP, Menko Polhukam Mahfud MD dan Mendag Muhammad Lutfi selama di ruang tunggu VIP. Salah satunya tentang rencana peninjauan pertama tapak akan dimulai nya pembangunan jembatan Batam – Bintan. (*)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook