Hubungi kami di

Pop & Roll

Guys, BTS Kalah di Grammy Awards 2021!

Zilfia Sarah

Terbit

|

Boy band Korea Selatan, BTS. © BIG HIT ENTERTAINMENT via Eonline

BTS gagal memenangkan trofi Grammy Awards ke-63 atau Grammys 2021 kategori Best Pop Duo/Group Performance pada Minggu, 14 Maret 2021 waktu setempat. Reaksi RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook usai pengumuman tersebut sukses bikin fans terharu. 

ARMY, sebutan nama fandom untuk BTS, tentu merasa sedih karena sang idola tidak berhasil memenangkan Grammy Awards 2021.

Kini, beragam tagar mulai memuncaki daftar trending di platform media sosial termasuk Twitter. Mulai dari #LightItUpBTS  hingga #BTSOurGreatestPrize.

BTS dinominasikan dalam kategori Best Pop Duo/ Group Performance sekaligus menjadi penyanyi asal Korea dan Asia satu-satunya yang pernah mengukir sejarah ini. 

Boy band asuhan BigHit Entertainment tersebut bersaing dengan deretan penyanyi terkenal lainnya. Yakni J Balvin, Dua Lipa, Bad Bunny, dan Tainy untuk lagu Un Dia (One Day), Justin Bieber featuring Quavo – Intentions, Lady Gaga dan Ariana Grande – Rain on Me, serta Taylor Swift featuring Bon Iver – Exile.

Lantas kategori Best Pop Duo/Group Performance dimenangkan oleh Ariana Grande dan Lady Gaga lewat lagu Rain On Me.

Meski tidak berhasil membawa pulang trofi kemenangan, BTS berkesempatan untuk tampil solo di Grammys 2021.

Mengetahui bahwa para ARMY kecewa dengan hasilnya, BTS kompak memberikan kalimat-kalimat penyemangat melalui platform Weverse.

Dimulai dari Jin dan J-Hope yang sama-sama mengungkap rasa cinta mereka. “ARMY Saranghae (aku mencintaimu dalam bahasa Korea), i love you (aku mencintaimu dalam bahasa Inggris),” tulisnya pada Senin, 15 Maret 2021.

BTS Berjanji akan Bekerja Lebih Keras di Tahun 2021

Foto : Berbagai Sumber

Lalu disusul oleh Suga, yang akan bekerja lebih keras lagi untuk tahun 2021 ini. Sebagai informasi, pemilik nama asli Min Yoongi tersebut menjadi salah satu member BTS yang paling vokal terkait keinginannya untuk bisa berlenggang di Grammy Awards.

Ayo bekerja lebih keras tahun ini!,” tulisnya singkat.

BACA JUGA :  Sinta & Jojo Yang Dulu Viral

Lalu sang leader yakni RM, merasa bangga sekaligus memuji para ARMY yang telah membuat satu per satu mimpi BTS terwujud termasuk menjadi salah satu nominasi ajang penghargaan musik paling bergengsi di dunia, Grammy Awards.

ARMY adalah yang terbaik!!!!,” serunya.

Jungkook berjanji akan membayar kembali cinta serta dukungan penggemar lewat perilisan karya-karya yang lebih apik. Per tahun 2021 ini, dua lagu buatan Jungkook akan ditampilkan sebagai soundtrack untuk film Jepang bertajuk Your Eyes Tell serta Signal.

“Terima kasih banyak telah bersama kami setiap saat. Kami akan memastikan untuk membalas cinta dan dukungan kalian,” tulis idol kelahiran 1997 tersebut di Weverse.

Terakhir ada Jimin yang membagikan selfie terbarunya di akun Instagram resmi BTS @BTS_twt. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada ARMY yang sudah memberikan pengalaman luar biasa bagi dirinya, dengan masuk dalam nominasi Grammy Awards sekaligus tampil d ajang penghargaan tersebut.

“Kalian semua bekerja keras untuk tetap di sisi kami sampai detik ini. Terima kasih telah menyemangati kami, dan karena itu kami dapat memiliki pengalaman yang tidak terpikirkan. Terima kasih ARMY dari lubuk hatiku yang terdalam, aku bahagia. Aku cinta kalian,” tulis Jimin.

(*)

Sumber : Intipseleb / Twitter 

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook