Hubungi kami di

SPORT

Hadiri Turnamen Basket Veteran Internasional | Ketua DPD Granat Kepri Ajak Peserta Jauhi Narkoba

Terbit

|

KETUA DPD Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Provinsi Kepri, Syamsul Paloh, memberikan apresiasi gelaran iven Hermina Hi-test Veteran Internasional Basket Ball Tournamment, yang diadakan di Hi-Test Arena, di kawasan Golden Land, Batam Center.

Selain mengapresiasi kepada penyelenggara atas digelarnya iven yang untuk pertama kalinya dibuat ini, ia berharap ke depannya bisa menjadi iven tahunan.

Event yang diadakan dalam menyambut HUT RI ke 77 dilaksanakan selama empat hari dan di ikuti empat tim dari Asia Tenggara yaitu Indonesia, Malaysia, Singapore serta Thailand.

BACA JUGA :  "Kisah 3 Helai Baju Michael Jordan"

Syamsul Paloh yang hadir sebagai tamu kehormatan didapuk oleh panitia penyelenggara untuk menyerahkan hadiah kepada para pemenang saat penutupan turnamen pada Minggu (21/8).

Dalam sambutanya sebelum penyerahan hadiah, Ketua DPD Granat Kepri mengajak kepada para pemain serta penonton semua unuk menjauhi benda-benda narkoba, serta mengingatkan akan bahayanya narkoba.

BACA JUGA :  Haripinto : Bright PLN Batam Bisa Ajukan Bantuan Dana dari PLN Pusat

“Saya mengajak kita semua untuk bersama mengindari dan menjauhkan diri dari barang-barang narkoba dan selalu mengingat efek negatif dan bahayanya kepada diri kita” pesan Syamsul.

Diakhir sambutanya, Syamsul juga mengajak yang hadir diarena Hi-Test siang itu untuk mengikuti yel yel “Narkoba no, prestasi yes, hidup sehat oke”.

(bio)

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid