Hubungi kami di

Pilihan gowest.id

Ini Nih Arti Cantik di Berbagai Negara

Adam

Terbit

|

DEFINISI cantik  punya arti yang beragam di berbagai tempat dan negara. Cantik tidak selalu harus identik dengan wajah mulus, hidung mancung, bentuk bibir yang sensual, bentuk tubuh ramping, dan sebagainya.

Seperti dilansir dari Boldsky, di beberapa negara lain, penampilan yang biasanya kita anggap tidak sempurna, justru malah dinilai cantik.

Apa saja itu? Berikut ulasannya seperti dikutip dari Boldsky :

Yaeba
Bagi Anda yang memiliki gigi gingsul atau gigi taring yang bertumpuk, bersyukurlah. Jangan malu ataupun minder. Karena di Jepang, gigi taring yang gingsul dianggap membuat senyum tampak lebih manis dan menawan. Tak heran jika orang-orang di Jepang berusaha untuk mendapatkan tampilan gigi gingsul yang disebut dengan Yaeba ini. Gigi geraham didesak ke belakang agar gigi taring bisa tumbuh menonjol ke depan. Praktek ini sudah umum dilakukan di Jepang.

Leher panjang
Di Thailand, wanita yang dianggap cantik apabila memiliki leher yang panjang. Sejak usia belia, para wanita melilitkan kumparan kuningan di leher mereka. Setiap tahun, jumlah kumparan kuningan ditambah agar ukuran leher semakin panjang. Leher yang panjang dinilai elegan dan indah.

Obesitas
Mendengar kata obesitas, para wanita cenderung merasa takut dan minder. Mereka pasti berbondong-bondong menjalani diet. Namun, hal ini berbanding terbalik dengan para wanita di Mauritania.

Mereka justru banyak makan agar tubuhnya berukuran besar. Bahkan, mereka sampai harus mengkonsumsi obat-obatan penambah nafsu makan demi menambah berat badan. Konon kaum pria di daerah itu lebih menyukai wanita dengan bobot tubuh diatas rata-rata karena dianggap lebih seksi.

BACA JUGA :  Video Porno Tayang di Videotron Kebayoran Baru!

Bibir piring
Bibir piring menjadi simbol kecantikan dan kematangan seksual para wanita Ethiopia. Mereka sengaja menempatkan piring atau sebuah kepingan berbentuk piring di bibir bawah untuk membuatnya lebar.

Cuping telinga
Orang-orang di Maasai, Kenya, berpikir bahwa semakin lebar telinga seseorang, semakin cantik penampilan mereka. Apalagi jika dipadukan dengan gading gajah, duri atau batu sebagai penindik telinga.

Kaki yang dilipat
Bentuk kaki yang mungil atau biasa disebut dengan kaki teratai merupakan sebuah tradisi kuno di Cina. Tradisi itu menentukan status sosial dan juga simbol kecantikan seorang wanita. Sejak kanak-kanak, para wanita menekuk ujung kaki mereka lalu mengikatnya, sehingga ukuran kakinya jadi mungil. Konon, semakin mungil ukuran kakinya, wanita itu akan terlihat lebih seksi, terutama saat sedang berjalan.

Operasi hidung
Mendengar istilah operasi plastik atau pembedahan untuk mempercantik penampilan, pasti nama negara yang pertama terlintas di benak Anda adalah Korea Selatan. Namun faktanya, negeri ginseng itu menempati posisi kedua dalam hal mempercantik tampilan hidung.

Posisi pertama ditempati oleh Iran, sementara Amerika Serikat menempati posisi ketiga. Tampilan hidung sangat penting bagi wanita Iran karena bisa meningkatkan kepercayaan diri mereka. Dalam hal ini, penggunaan riasan wajah dirasa kurang cukup untuk menunjang penampilan. ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook