Hubungi kami di

Film Film Film

Johnny Deep Jadi Penemu Antivirus McAfee

nien bagaskara

Terbit

|

JOHNNY Depp kembali terlibat dalam produksi film baru. Menunggu rilis film Pirates of the Carribean: Dead Men Tell No Tales, aktor itu akan membintangi film tentang kisah hidup pencipta McAfee AntiVirus John McAfee.

Film tersebut merupakan hasil dari adaptasi sebuah artikel majalah Wired berjudul “John McAfee’s Last Stand” karya Joshua Davis terutama bagian ketika McAfee pindah ke kompleks hutan di Belize. Proyek baru Depp ini mendapatkan judul King of the Jungle.

Ceritanya dimulai saat seorang reporter Wired menerima sebuah tugas untuk mewawancarai McAfee. Tugas itu untuk menyadari bahwa dia menjadi bagian dari paranoid teknologi yang semakin meningkat dan cengkeramannya pada realitas.

Depp akan memainkan McAffee di film itu. Keikut sertaan Depp menambah daftar peran barunya, termasuk Ratchett di Murder on the Orient Express, penyihir gelap Grindelwald di Fantastic Beasts dan Where to Find Them 2, dan detektif LAPD Russell Poole di Labyrinth.

Glenn Ficarra dan John Requa ditetapkan untuk mengarahkan film tersebut. Sedangkan naskah yang berdasarkan cerita Davis dipercayakan pada peraih Golden Globe dan Emmy Award Scott Alexander dan Larry Karaszewski, dikutip EW, Senin (15/5). ***

 

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook