Hubungi kami di

Pilihan gowest.id

Kang Emil Ajak Warga Bandung Sumbang Mainan Bekas

Terbit

|

WALI Kota Bandung Ridwan Kamil alias kang Emil mengajak warganya berbagi. Kali ini, warga diajak untuk mendonasikan mainan bekasnya melalui program Toys Librabry.

“Warga Bdg, AYO sumbangkan mainan2 bekas anda ke kantor2 kelurahan terdekat utk prog Gerobak Toys Library yang akan hadir di gang kampung2 padat bagi anak2 tdk mampu,” tulis Kang Emil di laman Facebook-nya, Sabtu 3 September 2016.

Masih lewat akun resmi Facebook-nya, Emil menjelaskan, program Toys Library ini bertujuan aagar anak-anak tidak mampu di kampung kumuh. Warga cukup menyerahkan mainan bekasnya ke kantor-kantor kelurahan.

BACA JUGA :  Modus Herry Wirawan Perkosa Para Santriwati Hingga Hamil & Melahirkan

“Daripada bengong di gudang atau dikardusin mending disumbangin. Ditunggu ya warga Bandungkuh. *Salam dari Bu Lurah yg ada di foto ini yg akan setia menunggui hadirnya kebaikan anda,” tulisnya.

Program Toys Library ini menambah deretan program Pemkot Bandung untuk mengatasi masalah sosial yang sebelumnya diluncurkan Ridwan Kamil, yaitu Magrib Mengaji, Ayo Membayar Zakat, dan Family Help Family.

BACA JUGA :  3 Kota Calon ‘Pengganti Jakarta’

Program ini kembali mendapat sambutan baik dari warga Bandung. Mereka mendukung langkah Kang Emil dan jajarannya dalam rangka membangun Kota Bandung menjadi lebih baik.

“Keren bget sih kang ridwan kamil, idenya ada trs, maju trs ya pak, asa hayang jadi warga bandung euy,” tulis akun Jeng Uthe.

Bahkan bukan hanya warga Bandung, warga Cianjur dan sekitarnya pun ada yang menawarkan diri turut serta dalam program ini. ***

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid