Hubungi kami di

Dunia

Keberanian Bocah 6 Tahun Ini Melawan 6 Perampok Tuai Pujian

Adam

Terbit

|

PUJIAN memang patut diberikan kepada bocah berusia 6 tahun di Selandia Baru. Sang bocah yang sekarang jadi viral itu, dilaporkan berani melawan perampok bersenjata kapak yang menyerang pegawai toko keluarganya.

Kamera tersembunyi (CCTV) di toko itu merekam aksi Sarah Patel, nama bocah perempuan tersebut. Dilansir dari Guardian, paling tidak ada enam penjahat masuk ke toko listrik milik keluarganya di Kota Auckland pada Senin, 5 September 2016 lalu.

Penjahat yang bertopeng itu menendang, memukul, dan mengancam seorang karyawan dengan kapak, linggis, dan besi. Dalam gambar, terlihat Sarah bergegas menghentikan aksi salah seorang penjahat yang menganiaya pegawainya.

Simak aksi-aksinya ini.

Foto : Guardian

Foto : Guardian

Foto : Guardian

Foto : Guardian

Namun, ketika melihat seorang penyerang memegang kapak, Sarah segera melarikan diri. Ia kemudian membantu kakeknya ke luar toko guna menghindari bahaya. Beruntung, Sarah dan kakeknya selamat tanpa menderita cedera apa pun.

Foto : Guardian

Foto : Guardian

Foto : Guardian

Foto : Guardian

Seusai kejadian itu, ketika ditanyai awak media perihal insiden tersebut, Sarah mengatakan dia mencoba menyelamatkan karyawannya dan tidak takut terhadap orang jahat.

BACA JUGA :  Ads 27 Lensa Kontak Ditemukan di Mata Seorang Wanita Tua

Ayah Sarah, Suhail Patel, dilaporkan sempat terguncang dengan kejadian itu. Dia marah dan trauma dengan aksi para penjahat. Namun dia bangga dan memuji keberanian putrinya.

“Kau gadis paling berani,” kata Suhail Patel, seperti dikutip dari Guardian pada 7 September 2016.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. Para perampok berhasil ditangkap setelah berusaha melarikan diri dari kejaran polisi yang datang setelah dihubungi ibu Sarah.

Lima remaja laki-laki berusia sekitar 16 tahun itu terancam hukuman dengan dakwaan merampok menggunakan senjata. Sedangkan seorang remaja lainnya masih buron. ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook