Hubungi kami di

Ini Batam

Kunjungan Kerja Kabaharkam Polri ke Polda Kepri

Terbit

|

Dalam kunjungan kerjanya ke Polda Kepri, Kabaharkam Polri berkesempatan mengunjungi Mako Dit Polairud Polda Kepri. Poto : @Ist.

KEPALA Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol. Drs. Arief Sulistyanto, M.Si, melakukan kunjungan kerja ke Polda Kepri, Jum’at (24/4).

Dalam kegiatan kunker tersebut, Kabaharkam Polri memberikan arahan kepada Personil Pengemban Fungsi Harkamtibmas Polda Kepri dan diikuti oleh seluruh jajaran melalui Video Conference.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman M.Si, Para Advisor Baharkam Polri, Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri dan para Kapolres jajaran Polda Kepri, bertempat di Rupatama Polda Kepri.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kepri, Irjen Pol. Aris Budiman, menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kerja dan pemberian arahan dari Kabaharkam Polri kepada Personil Pengemban Fungsi Harkamtibmas Polda Kepri.

BACA JUGA :  Perintah Eksekutif Pertama Biden Usai Dilantik

Irjen Arispun menyampaikan informasi terkini terkait sarana dan prasarana yang dimiliki unit Kabaharkam Polda Kepri.

“Sebagai informasi bahwa wilayah Provinsi Kepri 96% nya merupakan lautan dan kekuatan Dit Polairud kita saat ini untuk sarana dan prasarana nya masih belum maksimal dan dalam melaksanakan tugasnya kita dibantu juga oleh Kapal Patroli dari Dit Polairud Baharkam Polri″ tutur Kapolda Kepri.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kepri juga menyampaikan jumlah Personil khusus yang mengemban fungsi Harkam Polda Kepri, dan menjelaskan Kesiapan Operasi Ketupat Seligi 2021.

Selanjutnya dalam kesempatan tersebut Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs. Arief Sulistyanto, M.Si memberikan arahan, untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, Polri dan jajarannya akan melaksanakan Operasi Ketupat Tahun 2021.

BACA JUGA :  Sosialisasi Protokol CHSE Lewat Radio | Disbudpar Ajak Duta CHSE

Menurutnya, Pola pengamanan yang dilakukan pada Operasi ini akan berbeda dari Operasi Ketupat pada tahun sebelumnya.

“Pada tahun ini Misi utama dari Operasi Keselamatan Ketupat 2021 adalah misi kemanusiaan, yakni memutus rantai penyebaran pandemi Covid-19, dengan mengedepankan tindakan persuasif dan humanis serta terus melakukan himbauan kepada masyarakat untuk tidak melaksanakan Mudik pada tahun ini″ jelas Kabaharkam Polri, Komjen Pol. Drs. Arief Sulistyanto, M.Si.

Selesai penyampaian arahan dari Kabaharkam Polri kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan cendramata dan foto bersama, selanjutnya Kabaharkam Polri melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Al-Halim Polda kepri, selesai pelaksanaan Sholat Jumat Kabaharkam Polri mengunjungi Mako Dit Polairud Polda Kepri. (*)

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

[GTranslate]