Hubungi kami di

SPORT

Liga Batam 2022 | Putera Omesuri dan PS BP Batam Berebut Tiket Terakhir Semifinal

Terbit

|

Klub Sepakbola Putera Omesuri dan PS BP Batam akan berebut 1 tiket tersisa ke Semifinal Liga Batam 2022, Rabu (5/10) sore. F/ @panpelligabatam2022.

LANJUTAN kompetisi Sepakbola Liga Batam 2022 memasuki babak krusial. Tiga klub masing-masing PS Jenawi Marinir 10, PS IKLA dan PS Laskar Kelimutu sudah dipastikan lolos ke babak 4 besar (semifinal), sedangkan 1 tiket tersisa akan diperebutkan antar PS Putera Omesuri dan PS Batam pada Rabu (5/10) sore ini.

Klub Sepakbola dari Batalyon Marinir 10/ SBY, Jenawi Marinir 10, sudah memastikan diri lolos ke semifinal secara otomatis mengingat mereka mendapatkan kemenangan tanpa bertanding (bye) saat drawing babak perempatfinal beberapa waktu lalu.

Sementara itu PS IKLA lolos babak semifinal setelah mereka menyingkirkan secara dramatis klub Lansek Manih melalui babak tendangan adu finalti dengan skor akhir 4-2, pada pertandingan perempatfinal yang digelar pada Sabtu (1/10) pekan lalu.

Jadwal babak Delapan besar (Perempatfinal) Kompetisi Sepakbola Liga Batam 2022. F/ @panpelligabatam2022

Berikutnya Laskar Kelimutu berhasil merebut satu tiket semifinal, setelah mereka mampu memupus harapan PS UPT Air Bersih pada pertandingan perempatfinal yang digelar pada Senin (3/10) dengan skor 2-0.

BACA JUGA :  Soal Kebijakan Privasi | Bos WhatsApp Buka-bukaan

Pada pertandingan yang diawali dengan ceremony mengheningkan cipta dan berdoa bersama untuk para korban tragedi stadion Kanjuruhan Malang ini, dua pemain Laskar Kelimutu, Janu (11) dan Nuwan (17), berhasil mempersembahkan gol kemenangan untuk Laskar Kelimutu.

Dibabak semifinal, kedua klub (PS IKLA dan Laskar Kelimutu) akan saling berhadapan untuk merebut 1 tiket kebabak puncak (final).

Selanjutnya satu tiket babak semifinal tersisa akan diperebutkan antara PS Putera Omesuri yang akan ditantang oleh PS BP Batam pada sore hari ini di stadion Temenggung Abdul Jamal, Mukakuning.

Sesuai skema pertandingan yang sudah dirilis pihak Panitia, siapapun pemenang antara Putera Omesuri vs BP Batam, telah ditunggu PS Jenawi Marinir 10 untuk meraih tiket ke babak final.

BACA JUGA :  Tottenham Kerja Ekstra Raih Tiket ke Babak Keempat Piala FA
Jadwal babak Empat besar (Semifinal) Kompetisi Sepakbola Liga Batam 2022. F/ @panpelligabatam2022

Babak semifinal Liga Batam 2022 akan digelar pada Sabtu (8/10) di stadion Temenggung Abdul Jamal dengan menggelar 2 pertandingan, yang akan dimulai pukul 13.30 Wib untuk pertadingan pertama.

Terkait dengan prosesi ceremony mengheningkan cipta sebelum pertandingan dimulai, kepada GoWest Indonesia, Ketua Panpel Liga Batam 2022, Aldi Karim mengungkapkan, hal itu sesuai dengan arahan dari pihak KONI Batam dan juga jajaran pengurus ASKOT PSSI Kota Batam sebagai ungkapan bela sungkawa kepada para korban tragedi yang terjadi di stadion Kanjuruhan Malang, pasca pertandingan Liga 1 antara Arema Malang vs Persebaya Surabaya pada Minggu (2/10) malam.

“Ini bentuk rasa kemanusiaan kita dan belasungkawa kepada saudara-saudara kita di Malang. Dan ini sesuai dengan arahan Koni Batam dan Askot PSSI Batam. Kami akan lakukan itu sampai babak final nanti” ungkap Aldi.

(zhr)

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid