Hubungi kami di

Tanjung Pinang

MTQ Kepri 2020 Ditutup, Karimun Juara Umum

ilham kurnia

Terbit

|

MTQ Kepri 2020 Ditutup, Karimun Juara Umum, Foto : ist.

MTQ ke VIII resmi ditutup Gubernur Kepri, Isdianto rabu (23/9) malam. Kafilah dari kabupaten Karimun akhirnya meraih juara umum.

Ketua Panitia MTQ Arif Fadillah menyampaikan rasa syukurnya atas kegiatan MTQ ini dapat berlangsung dengan baik sesuai dengan harapan dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Alhamdulillah peserta yang mengikuti ajang MTQ pada tahun ini semuanya berkualitas dengan melalui persaingan yang ketat hingga nilai berjarak hanya 0,5 poin saja” sebut Arif Fadillah yang juga sebagai Sekda Provinsi Kepulauan Riau.

Pada malam penutupan ini hadirin juga dimeriahkan dengan penampilan artis Oji Lida dan Yulia Lida yang turut diundang oleh pemerintah Provinsi Kepulauan Riau.

Sementara dalam sambutannya, Gubernur Provinsi Kepulauan Riau H. Isdianto mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen atau lembaga serta masyarakat yang turut memeriahkan dan mensukseskan berlangsungnya kegiatan MTQ tingkat Provinsi Kepulauan Riau ini.

“Kami juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh para peserta yang telah ikut pada perlombaan MTQ ini, semoga kedepannya dapat lagi meningkatkan kualitas hingga dapat mengharumkan nama Provinsi Kepulauan Riau di tingkat nasional” sebutnya.

“Alhamdulillah dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim saya Gubernur Kepri menyatakan kegiatan MTQ VIII tingkat Provinsi Kepulauan Riau saya nyatakan ditutup” tutup Gubernur Provinsi Kepulauan Riau H. Isdianto.

Pada penyelenggaraan kali ini, para kafilah dari kabupaten Karimun akhirnya meraih juara umum. Di tempat kedua adalah kafilah dari kota Batam dan di urutan ketiga dari kabupaten Lingga.

(*)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook