Hubungi kami di

Momen

Pisah Sambut Lurah Sadai | Harapan Baru Di Tahun Baru

Terbit

|

Dari kiri ke kanan, Ketua LPM Sadai, Hadis Hamzah, Lurah Sadai, Hardiansyah, Camat Bengkong, M Fairus Ramadhan Batubara, dan Sekcam Bengkong, Firdaus. Foto: @Ist.

ACARA pisah sambut Lurah Sadai Kecamatan Bengkong dari pejabat lama, Firdaus yang mendapat promosi menjadi Sekretaris Camat (Sekcam) Bengkong, kepada pejabat yang baru, Hardiansyah, digelar pada Minggu (2/1) malam di Fasum RW 20 Cipta Permata, Sadai.

Hadir dalam acara yang digelar secara sederhana namun cukup meriah tersebut Camat Bengkong, M Fairus Ramadhan Batubara; Sekcam Bengkong, Firdaus beserta istri; Lurah Sadai; Hardiansyah beserta istri dan jajaran, Lurah Bengkong Laut yang juga baru mutasi dari Sekretaris Lurah Sadai, Anugrah Hidayat beserta istri.

Tampak hadir juga ratusan Ketua RT dan RW se Kelurahan Sadai, seluruh pengurus Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan (LKK), LPM, PKK, Kader Posyandu, Karang Taruna dan Desa Siaga se Kelurahan Sadai.

Salam komando antara lurah Sadai yang lama, Firdaus (kanan) dengan yang baru, Hardiansyah (kiri). Foto: @Ist.

Camat Bengkong, Fairus Ramadhan Batubara dalam sambutanya mengatakan, proses mutasi, promosi dan rotasi jabatan dilingkungan aparatur pemerintah adalah hal yang biasa terjadi dalamrangka pembinaan dan pengembangan karir personil.

Ia berharap dengan adanya rotasi dan mutasi jabatan yang juga terjadi dilingkungan tempatnya bertugas ini, membawa dampak positif dan perubahan terhadap pelayanan kepada masyarakat.

“Tidak cukup sampai diacara pisah sambut ini saja. Saya berharap semua pejabat baik pak Sekcam, pak Lurah dan yang lain-lainya yang baru dilantik beberapa waktu yang lalu, agar segera bekerja melayani masyarakat secara maksimal sesuai yang diharapkan oleh pimpinan” jelas Fairus.

BACA JUGA :  Kampung Wisata Bakau Serip Nongsa Baru Mampu Masuk 100 Besar ADWI
Camat Bengkong, M Fairus Ramadhan Batubara. Foto: @Ist.

Fairus juga mengingatkan, dimanapun ditempatkan bertugas, jajaranya diharapkan untuk memberikan yang terbaik dan maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Sebaik-baiknya orang adalah yang bisa memberikan manfaat bagi orang lain dilingkunganya. Selamat bertugas ditempat yang baru, berikan yang terbaik untuk masyarakat Bengkong, khususnya kelurahan Sadai” ungkapnya.

Sementara itu, Firdaus, yang mendapatkan promosi jabatan menjadi Sekcam Bengkong, dalam sambutanya menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh warga Sadai selama dirinya bertugas.

Tamu undangan yang terdiri dari para Ketua RT/ RW dan pengurus LKK se Kel. Sadai turut menghadiri acara pisah sambut. Foto: @Ist.

“Kurang lebih tujuh tahun saya bertugas di Sadai, baik sebagai Sekretaris Lurah maupun Lurah, tentunya banyak kesilapan yang kami perbuat baik secara pribadi maupun dalam rangka menjalankan tugas, kiranya mohon dimaafkan. Banyak yang ingin saya sampaikan dikesempatan yang baik ini, namun rasanya tak kuasa saya ungkapkan” ungkap Firdaus yang didampingi istri saat memberikan sambutan.

Sementara itu lurah Sadai yang baru, Hardiansyah, dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasinya atas sambutan hangat yang diberikan oleh warga dan perangkat lembaga di kelurahan Sadai.

Ia berharap kekompakan yang telah terbina dengan baik oleh pejabat sebelumnya, bisa terus ditingkatkan untuk kemajuan lingkungan Sadai kedepanya.

“Alhamdulillah, saya mendapat amanah dan ditugaskan kembali oleh pimpinan ke kelurahan Sadai. Terimakasih atas sambutan yang telah diberikan. Semoga kekompakan dan harmonisasi dari seluruh komponen masyarakat dengan kelurahan yang telah terbina selama ini, semakin meningkat demi kemajuan kita bersama” tutur Hardiansyah yang selain didampingi istri, juga didampingi staf kelurahan Sadai saat sambutan.

BACA JUGA :  Pembangunan Smelter Ditunda Terus, Komitmen Freeport Dipertanyakan
Lurah Sadai, Hardiansyah, didampingi istri saat menyampaikan kata sambutan. Foto: @Ist.

Acara pisah sambut lurah Sadai tersebut ditandai dengan penyerahan buku profile kelurahan Sadai dari Firdaus kepada Hardiansyah dan juga penyerahan buku laporan kegiatan PKK Kelurahan Sadai dari Ketua TP PKK Sadai sebelumnya, Irawati Firdaus kepada yang baru, Rofikoh Hardiansyah.

Dengan adanya pergantian kepemimpinan di kelurahan Sadai, masyarakat Sadai berharap pergantian tersebut akan membawa harapan baru, untuk semakin mempercepat proses pembangunan dan pengembangan kelurahan Sadai.

Seperti yang disampaikan oleh Ketua LPM Kelurahan Sadai, Hadis Hamzah, dalam kesempatan sambutnya.

Hadis berharap kesinambungan program pembangunan dari pejabat lama kepada pejabat baru terus berjalan dengan baik.

Ketua LPM Kel. Sadai, Hadis Hamzah. Foto: @Ist.

“Alhamdulillah, ditahun baru dapat pemimpin baru yang tentunya ada harapan baru untuk kemajuan Sadai. Selamat datang pak Hardiansyah dan ibu, selamat menjalankan tugas di kelurahan Sadai. Kepada pak Firdaus dan ibu, saya mewakili masyarakat, mengucapkan terimakasih atas pengabdian yang cukup lama diwilayah Sadai. Dan tentunya selamat menjalankan tugas ditempat yang baru sebagai Sekcam Bengkong” ungkap Hadis.

Mengakhiri acara diisi dengan sesi ramah tamah dan foto bersama seluruh tamu undangan, namun sebelumnya dipersembahkan acara hiburan berupa penampilan seni beladiri Pencak Silat yang dipersembahkan oleh anak-anak RW 20, Perum. Cipta Permata.

*(zhr/GoWestId)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook