Hubungi kami di

Tanjung Pinang

Polisi Gerebek Pesta Narkoba, 3 Pria Diamankan

ilham kurnia

Terbit

|

Ilustrasi, narkoba sabu, ist.

PETUGAS Polisi menggerebek pesta narkoba di sebuah di rumah di Jalan R.E Martadinata, Kelurahan Melayu Kota Piring, Tanjungpinang, sabtu (29/8) lalu.

Tiga orang diamankan saat penggerebekan beserta belasan paket sabu siap edar.

Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang, AKP Ronny Burungudju mengatakan polisi mendapatkan informasi bahwa rumah tersebut kerap dijadikan lokasi berpesta narkoba.

Saat digerebek, polisi mendapati tiga orang pria usai menggunakan narkoba. Masing-masing berinisial SA, AS dan KM.

“Dari penggeledahan polisi mendapati 10 paket diduga narkotika jenis sabu yang disimpan dalam tas sandang, di lantai kamar ditemukan 2 (dua) paket diduga narkotika Jenis sabu, serta didalam jok motor polisi menemukan 7 (tujuh) paket diduga Narkotika Jenis sabu,” kata Ronny.

Saat diinterogasi, lanjut Ronny, SA dan AS mengakui bahwa barang bukti narkoba milik mereka, sedangkan KM diduga sebagai penyalahguna narkoba. Selanjutnya ketiga orang tersebut beserta barang bukti dibawa ke Mapolres Tanjungpinang guna pemeriksaan lebih lanjut.

SA dan AS telah ditetapkan sebagai tersangka pengedar narkoba dan KM ditetapkan sebagai pengguna dan akan dilakukan rehabilitasi di BNN.

“Diharapkan masyarakat dapat membantu Kepolisian dalam memberikan informasi terkait dugaan tindak pidana narkoba yang terjadi dengan menghubungi No. TLP/WA 085805316658,” pungkasnya.

(*)

Sumber : bentan.id

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook