Hubungi kami di

Ini Batam

Program Vaksinasi Gotong Royong di Batamindo Terus Berjalan

Terbit

|

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto meninjau program vaksinasi di Batamindo beberapa waktu yang lalu. Poto: @Ist.

SEBANYAK 10.178 pekerja atau operator di Kawasan Industri Batamindo, Mukakuning sudah menjalani program vaksinasi Covid-19, sejak Senin (7/6) lalu.

Vaksinasi massal atau gotong royong bagi kalangan pekerja merupakan salah satu program pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dan pemulihan perekonomian.

“Program vaksinasi ini sudah dimulai sejak 7 Juni kemarin. Lokasinya yakni di Plaza Batamindo. Selain itu, vaksinasi juga dilakukan di perusahaan yang meminta secara khusus,” kata Wakil Ketua Koordinator Himpunan Kawasan Industri (HKI) Kepri, Tjaw Hioeng, saat ditemui Senin (14/6).

BACA JUGA :  Membandingkan Nilai Barang Kena Pajak Di Negara ASEAN

Menurut Tjaw, sudah lebih dari 30 perusahaan yang berlokasi di Kawasan Industri Batamindo yang berpartisipasi dalam program ini.

BACA JUGA :  Buka Cabang Kedua, Hakata Ikkousha Hadirkan Ramen Sesuai Selera Indonesia

Tjaw menambahkan, esok hari (Selasa/ 15/6), vaksinasi juga terus dilakukan kepada 2.564 operator dari salah satu perusahaan terkemuka di Batamindo.

Targetnya hingga akhir bulan, seluruh operator di Batamindo sudah tervaksin.

“Vaksinasinya dilakukan secara bertahap. Karena saat ini juga, produksi sedang padat-padatnya,” tutup Tjaw.

*(rky/GoWest)

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid