Hubungi kami di

Tanjung Pinang

Ramaikan Pasar Puan Ramah, Pemko Tanjungpinang Gelar Senam Bersama

Terbit

|

Senam sehat bersama di halaman Pasar Puan Ramah, Kilometer 7 Tanjungpinang, Minggu (4/12/2022) pagi. F. Dinas Kominfo Tanjungpinang

PEMERINTAH Kota (Pemko) Tanjungpinang menggelar senam sehat bersama di halaman Pasar Puan Ramah, Kilometer 7 Tanjungpinang, Minggu (4/12/2022) pagi. Kegiatan ini diharapkan dapat meramaikan pasar sementara ini.

Kendati cuaca sedikit mendung, namun senam bersama sempena HUT ke-51 Korpri itu, para perserta terdiri dari Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemko Tanjungpinang, tetap semangat.

“Meskipun cuaca sedikit mendung, namun semangat para ASN tidak surut dalam mengikuti senam bersama ini,” ujar Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (disdagin) Kota Tanjungpinang, Riany.

BACA JUGA :  100 Guru SD dan SMP di Kota Batam Ikut Pelatihan Cinta Bangga Paham Rupiah

Ia menyampaikan, senam sehat bersama yang dilakukan Korpri ini salah satu strategi pemko untuk meramaikan Pasar Puan Ramah yang berlokask di Batu 7 tersebut.

“Event-event yang dilakukan di pasar ini salah satu strategi pemko. Kita mengharapkan agar pedagang juga memperbanyak jualannya supaya lengkap,” katanya.

Yang menariknya lagi l, tambah Riany, 100 peserta senam yang datang pertama juga diberikan voucher belanja senilai Rp 25 ribu.

BACA JUGA :  Wagub Kepri Dorong Pemberdayaan Perempuan dengan Peningkatan Keterampilan

“Bukan hanya untuk ASN, voucher ini juga diberikan ke masyarakat umum yang 100 orang datang pertama. Diberikan voucher belanja Rp 25 ribu di Pasar Puan Ramah,” tuturnya.

Dengan berbagai kegiatan yang dilakukan di pasar ini, ia berharap semoga Pasar Puan Ramah selalu ramai dan dipenuhi dengan pembeli.

“Karena sudah banyak event dilakukan di sini, tak lama lagi BPPRD juga akan adakan senam di sini,” sebitnya.

(*)

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid