Hubungi kami di

Makan Enak

Rasaku Rasamu Tawarkan Ayam Woku Sambal Terasi yang Diminati Wisatawan

Terbit

|

Kadisbudpar Batam, Ardiwinata saat akan mencoba menu ayam woku sambal terasi di Kafe Rasaku Rasamu. F dok Disbudpar Batam

BATAM kaya akan wisata kuliner. Di berbagai sudut kota dapat ditemukan berbagai macam tenant maupun kafe yang menawarkan menu yang mampu menggugah selera. Salah satunya yakni Rasaku Rasamu yang menyuguhkan ayam woku sambal terasi.

“Ayam woku sambal terasi ini merupakan menu yang disukai wisatawan. Menu ini berasal dari Manado, Sulawesi utara. Bumbunya menggunakan banyak rempat,” kata owner Rasaku Rasamu, Debby Soemarwanto, Senin (23/5).

Selain Ayam Woku, kafe yang buka sejak 2020 ini memiliki menu sarapan hingga makan siang yang rutin berganti tiap hari. “Seperti menu lontong sayur, nasi lemak, ikan bakar, perkedel, pindang patin dan sebagainya. Malam hari juga kita buka dengan menu wedang uwuh yang segar,” tuturnya.

BACA JUGA :  Gubernur Segera Diminta Tentukan Sikap Setelah Kasasi Tentang UMP Ditolak MA

Rasaku Rasamu ini menawarkan mode prasmanan. Pengunjung juga dapat menikmati menu sambil merasakan nuansa alam yang asri, karena terdapat tanaman hias yang mengelilingi kafe.

“Untuk kapasitas, kita dapat menampung 150 orang. Kita juga menyediakan meeting room,” tuturnya,

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Batam, Ardiwinata mengatakan menu yang ditawarkan Rasaku Rasamu merupakam menu khas nusantara. “Saya tadi mencicipi semua menu yang ada, semua rasanya enak dan segar,” katanya.

BACA JUGA :  Penuhi Persyaratan Importasi, Importir Wajib Ajukan RPBK Melalui I-BOSS

Ia berharap, Rasaku Rasamu dapat menarik lebih banyak wisatawan dengan menghadirkan menu dan kegiatan yang menarik. “Harapannya ada atraksi yang dikemas kekinian,” pintanya.

Sebagai informasi Rasaku Rasamu berlokasi di Baloi Center, Blok D, Nomor 111, Lubuk Baja, Batam. Jam operasional pukul 07.00 WIB hingga 23.00 WIB (leo).

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid