Hubungi kami di

Bintan

Ribuan Warga Saksikan Pawai Budaya Meriahkan HUT ke-74 Kabupaten Bintan

Terbit

|

Kirab pawai budaya memeriahkan Hari Jadi ke-74 Kabupaten Bintan, di Relief Antam Kijang, Kamis (1/12/2022) siang. F. Dok. Humas Pemkab Bintan

MEMERIAHKAN Hari Jadi ke-74 Kabupaten Bintan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan menggelar pawai budaya. Meski diguyur hujan lebat, namun ribuan masyarakat terlihat tidak beranjak dan antusias menyaksikan arak-arakan pawai budaya tersebut.

Bupati Bintan, Roby Kurniawan, mengaku bangga dan terharu melihat antusiasme masyarakat dan peserta yang ikut serta dalam kirab pawai budaya di Relief Antam Kijang, Kamis (1/12/2022) siang.

BACA JUGA :  BUMD Tanjungpinang Ingin Kelola Aset yang Masih Dipegang BUMD Bintan

“Alhamdulilah pawai budaya sempena peringatan HUT ke-74 Kabupaten Bintan mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Kita lihat antusiasme masyarakat yang datang dan juga peserta dengan semangat mengikuti pawai budaya ini,” ujar Roby .

“Saya bangga dan terharu, sekaligus juga mengapresiasi acara ini. Ini juga merupakan aspirasi dari masyarakat kita,” lanjut Roby.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Bintan, Arief Sumarsono, menuturkan dalam memeriahkan pawai budaya HUT ke-74 Kabupaten Bintan ini, diikuti sekitar 3.500 peserta yang terdiri dari berbagai organisasi masyarakat, perangkat daerah, panguyuban, sekolah, dan marching band.

BACA JUGA :  Kapal Angkut 30 TKI Ilegal Tenggelam di Batam, Tujuh Orang Hilang

” Sesuai tema HUT ke-74 Kabupaten Bintan tahun ini “Bintan Bangkit, Ekonomi Pulih”. Kita berpikir ini menjadi semangat dan dedikasi untuk kebangkitan ekonomi Kabupaten Bintan,” kata Arief.

(*)

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid