Hubungi kami di

Jiran

Rumah Sakit KPJ Johor Gelar Halal Bihalal dengan Komunitas Batam

Terbit

|

RS KPJ Johor. F dok Smarter Health

KUMPULAN Perubatan Johor (KPJ) Healthcare Berhad, salah satu penyedia layanan kesehatan terpilih yang termasuk dalam anggota dari Johor Corporation Group di Malaysia menggelar acara halal bihalal bersama Komunitas Batam di Hotel Aston Batam, Senin malam (23/5).

Acara tersebut merupakan inisiatif KPJ Healthcare Berhad bekerja sama dengan CV Kumparan Pratama Jasa yang meliputi rangkaian promosi dan interaksi.

Acara ini dihadiri kurang lebih 100 orang tamu undangan dari Indonesia dan Malaysia. Walikota Batam, Muhammad Rudi serta Regional CEO RS KPJ Southern Region II, Tuan Haji Khairun Ahmad.

Secara garis besar, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antara dua negara, Indonesia dan Malaysia setelah 2 tahun perbatasan internasional dituutp akibat pandemi Covid-19.

BACA JUGA :  Semarak Kesenian Melayu pada Pembukaan MTQ Belakangpadang

Sebelum pandemi, RS KPJ di Johor menerima sejumlah besar pasien dari Kepri untuk mendapatkan perawatan kesehatan, seperti perawatan kanker, jantung, spesialis anak, saraf dan banyak lagi.

Adapun keunggulan RS KPJ sehingga mampu menarik minat masyarakat Indonesia yakni biaya perawatan yang terjangkau, nilai mata uang yang kompetitif, kesamaan agama, budaya, pilihan makanan serta berbagai tempat wisata yang menarik dan bervariatif.

KPJ sendiri adalah anak perusahaan dari Johor Corporation Group yang memiliki 28 rangkaian rumah sakit spesialis swasta, 2 di Jakarta, Indonesia, 1 di Bangladesh dan 1 di Thailand. Di samping itu, KPJ memiliki 5 pusat penjagaan lanjut usia di Kuala Lumpur, Sabah, Serawak, Pahang dan Australia.

BACA JUGA :  Sidak ke PLTU Tanjung Kasam, Ombudsman Tegaskan PLN Harus Utamakan Masyarakat

Keunggulan KPJ lainnya yakni pengalaman dalam sektor pelayanan kesehatan swasta selama 41 tahun, dengan menyediakan lebih dari 1.900 dokter spesialis serta 14 ribu karyawan.

KPJ juga memiliki berbagai paket pemeriksaan kesehatan yang menarik untuk para wisatawan medis dari Indonesia, seperti paket pemeriksaan kesehatan termasuk gratis hotel 2 hari semalam, gratis layanan airport transfer dengan hanya Rp 1.850.000. Promo ini berlaku di RS KPJ Johor, RS KPJ Puteri dan RS KPJ Bandar Dato Onn (leo).

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid