Hubungi kami di

Bintan

Sah Jadi Bunda PAUD Bintan, Hafizha Ajak Tingkatkan Mutu & Kualitas Pendidikan Usia Dini

Terbit

|

Bunda PAUD Kepri, Dewi Kumalasari, mengukuhkan Bunda PAUD Bintan, Hafizha Rahmadhani, di Aula Bandar Seri Bentan, Senin (21/11/2022). F. Humas Pemkab Bintan

BUNDA PAUD Bintan, Hafizha Rahmadhani, mengajak semua pihak saling bantu dan bahu membahu dalam meningkatkan mutu serta kualitas Pendidikan Usia Dini di Kabupaten Bintan.

Hal itu disampaikan Hafizha usai dikukuhkan sebagai Bunda PAUD Bintan masa bhakti 2022-2024 oleh Bunda PAUD Kepri, Dewi Kumalasari, di Aula Bandar Seri Bentan, Senin (21/11/2022).

Hafizha mengatakan, pengukuhan ini sekaligus memastikan langkah gerakan serta program Pendidikan Usia Dini untuk Bintan di masa depan.

BACA JUGA :  Data Pemilih Pemula Mulai Dimutakhirkan

Menurutnya Bunda PAUD memiliki peran yang cukup penting untuk menciptakan generasi penerus yang dibentuk sejak dini dalam tatanan karakter dan pengetahuan.

Ia juga sempat menyinggung persoalan stunting terhadap anak yang saat ini tengah menjadi isu nasional. “Bunda PAUD juga akan semaksimal mungkin bersama pemerintah daerah dalam menurunkan angka stunting hingga Bintan benar-benae zero stunting,” ujarnya.

BACA JUGA :  Gubernur Ansar Wacanakan Larang Mudik Nataru

Selanjutnya, Bunda PAUD Bintan oleh Bunda PAUD Kepri diminta sesegera mungkin menyusun Program Kerja (Pokja) beserta tim yang dibutuhkan agar mampu memanfaatkan waktu yang ada dalam memberi kontribusi terbaik bagi Pendidikan Anak Usia Dini.

Kegiatan ini juga disejalankan dengan penyerahan bantuan seragam Sekolah gratis bagi anak-anak Bintan oleh Bupati Bintan.

(*)

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid