Hubungi kami di

Makan Enak

Seafood Tumpah Ruah di Bintan Blue Coral

Zilfia Sarah

Terbit

|

Menikmati Kuliner Seafood Tumpah Ruah di Bintan Blue Coral. Foto : © bentan.co.id

MENIKMATI kuliner seafood dengan sepuasnya tentu menggoda selera. Sepertinya halnya paket makanan yang ditawarkan di Bintan Blue Coral yang berlokasi di Desa Teluk Bakau, Kecamatan Gunung Kijang, Bintan.

Dengan harga paket antara Rp 100 ribu hingga Rp 300 ribu, anda bisa sepuasnya menikmati beragam makanan olahan seafood, seperti kepiting rajungan, kerang, udang dan juga gurita dimasak menjadi satu dengan siraman saos khas.

Pengelola Bintan Blue Coral, Andika mengatakan paket makanan yang ditawarkan bisa untuk 2 hingga 6 orang. Harga paket untuk berdua cukup membayar Rp 100 ribu, sedangkan paket untuk 6 orang dibandrol Rp 600 ribu.

“Bagi anda yang ingin menikmati makanan seafood, disini menyediakan makan seafood hingga tumpeh ruah, khusus hari Sabtu – Minggu,” katanya Sabtu (20/3/2021).

BACA JUGA :  Burger Klenger

Topan, salah satu pengunjung yang mencoba menu tumpeh ruah ini mengaku sangat puas dengan porsi yang dihidangkan.

“Cukup banyak untuk porsi makan berdua, cocok untuk yang mau liburan dengan low budget,” ujarnya.

Selain bisa menikmati kuliner khas, Bintan Blue Coral juga menawarkan pemandangan sejuk nan asri ala hutan pinus. Lokasi ini cocok bagi anda yang ingin sekedar beristirahat siang atau pun bermalam di pondok kayu.

“Jika ingin menginap di sini, tidur di dekat pondok pondok, hanya membayar Rp200 ribu saja. Kami akan menyiapkan kasur diletakkan di tengah pondok,” ungkap Andika.

(*)

Sumber : bentan.co.id 

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook