Hubungi kami di

Ini Batam

Sidak Warnet, Wawako Batam Ketemu Anak Sekolah

nien bagaskara

Terbit

|

BEBERAPA warnet di Batam dikunjungi oleh Wakil Walikota Batam, Amsakar Ahmad, selasa (27/9). Amsakar menemukan anak yang masih 15 tahun sedang bermain game di warnet yang dikunjungi.

“Kunjungan saya ini untuk mengecek di lapangan karena banyak keluhan dari masyarakat bahwa anaknya tidak belajar dan memilih untuk bermain game,” ujar Amsakar Achmad, di salah satu warnet di kawasan Ruko Emerald, Batam Center seperti dikutip batamnews.co.id Selasa (27/9/2016).

Amsakar mengaku  terkejut karena ada anak yang tidak sekolah dan malah ke warnet.

“Ada anak yang tidak sekolah baru umur 15 tahun, saya tanya kenapa tidak sekolah, ia bilang tidak diperbolehkan oleh orang tuanya,” kata Amsakar di laman itu.

BACA JUGA :  Perdana di 2021 | BP Batam Layanan Keliling (BLINK) Kembali Hadir di Tengah Masyarakat

Ia meminta kepada Camat Batam Kota untuk mencari data keluarga si anak tersebut.

“Saya sudah minta supaya Pak Camat bisa menemukan alamat rumahnya dan berdiskusi dengan orangtua anak tersebut,” kata Amsakar.

Amsakar meminta camat untuk memonitoring seluruh warnet yang berdiri di lingkungannya masing-masing. Jika tidak memenuhi syarat bisa diberikan surat peringatan.

“Kita meminta untuk camat monitoring setiap warnet, diperhatikan izinnya, terkhusus jam operasional dan protect situs porno,” kata Amsakar. ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook