Hubungi kami di

Ini Batam

Silaturahmi dan Berbagi Sembako Paguyuban Warga Indramayu Kota Batam

iqbal fadillah

Terbit

|

Poto Bersama Pengurus Paguyuban Keluarga Besar Indramayu (PKBI) Kota Batam dalam acara Silaturahmi bersama pada Minggu (11/10). Photo : @Zhr/GoWetId.

PENGURUS Paguyuban Keluarga Besar Indramayu (PKBI) kota Batam kembali menggelar acara silatutahmi jajaran pengurus pusat dan pengurus PKBI wilayah kecamatan, pada Minggu (11/10) pagi.

Silaturahmi yang di gelar di rumah makan Mbak Iin kawasan Pasar Mega Legenda, Batam Centre ini, juga sekaligus dengan kegiatan pembagian sembako untuk anggota PKBI yang kurang mampu dan juga terdampak ekonominya akibat adanya pandemi Covid-19.

Ketua Umum PKBI kota Batam, H Jamaludin Wijaya mengatakan, selain silaturahmi dan membagikan bantuan sembako secara simbolis kepada anggota PKBI, acara ini digelar dalamrangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang digagas oleh pemilik warung Mbak Iin yang juga salahsatu anggota PKBI.

“Alhamdulillah hari ini pengurus PKBI kota Batam baik yang pusat maupun perwakilan tiap korwil bisa kumpul disini. Selain silaturahmi, acara ini digelar dalamrangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digagas oleh salahsatu anggota kami, yaitu mbak Iin selaku tuan rumah” kata Jamaludin.

Jamal juga menyampaikan pembagian sembako kepada anggota PKBI yang tak mampu, merupakan wujud rasa kepedulian sesama anggota PKBI.

Sebanyak 78 warga PKBI yang kurang mampu mendapatkan paket sembako yang dananya bersumber dari sumbangan anggota PKBI.

“Ya kami bersyukur, saudara-saudara kami dari PKBI yang mempunyai kelebihan rezeki dapat memberikan sumbanganya untuk saudara-saudara lainya dalam bentuk paket sembako yang kita bagikan hari ini” tambah Jamal.

Dalam acara silaturahmi tersebut juga diisi dengan siraman rohani yang disampaikan oleh ustad H. Sutarman Kamil S.Pdi.

Selain dihadiri oleh jajaran pengurus harian PKBI dan pengurus tingkat korwil (kecamatan), acara itu juga dihadiri oleh beberapa orang staf dari Bank BJB sebagai mitra kerjasama dalam beberapa kegiatan PKBI Batam.

*(Zhr/GoWestId)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook