Hubungi kami di

Berita

Teluk Triton Jadi Ikon Wisata Baru di Papua

Zilfia Sarah

Terbit

|

Papua memiliki lokasi wisata yang mendunia yaitu Raja Ampat. Padahal selain lokasi itu, ada tempat wisata lain yang belum banyak terekspos yaitu Teluk Triton.

Dalam laman Harian Papua  ditulis bahwa wisata bahari Teluk Triton tak kalah indah dengan pesona Raja Ampat. Bebatuan karang bersih, air laut yang jernih, membuat Anda dapat melihat pemandangan bawah laut dengan jelas.

Foto : mongabay.co.id

Foto : mongabay.co.id

Bukan hanya itu, dengan mudah Anda dapat menemukan hiu paus. Ya, suatu keberuntungan bagi Anda yang punya hobi menyelam. Sambil menyelam, Anda dapat memegang kulit paus secara langsung.

Bakal lebih beruntung lagi, bila Anda melihat beberapa hius paus sekaligus. Dipastikan hal tersebut dapat menjadi pengalaman Anda yang tak terlupakan. Lalu soal akomodasi bagaimana?

Hiu Paus di Teluk Cendrawasih © 2016 otonomi.co.id Conservation International Indonesia via Mongabay.co.id

Hiu Paus di Teluk Cendrawasih © 2016 otonomi.co.id
Conservation International Indonesia via Mongabay.co.id

Anda tetap harus ke Kabupaten Kaimana, Papua Barat lebih dulu menggunakan kapal laut atau pesawat. Setibanya di lokasi, sudah tersedia kapal pemerintah yang siap melayani perjalanan Anda ke Teluk Triton.

Bila ingin lebih cepat Anda bisa sampai di tempat tujuan kurang dari tiga jam, dengan menggunakanspeedboat. Tetapi harganya dipastikan lebih mahal. ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook