Hubungi kami di

Pilihan gowest.id

Wanita Ini Pilih Menikah Bukan Dengan Manusia

Mike Wibisono

Terbit

|

WANITA bernama Christine Wagner (18) ini memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya dengan cara yang tidak biasa. Ia pilih menikah, tapi bukan dengan manusia. Lantas dengan siapa? Pizza!

Alasannya sederhana, wanita itu mengaku sangat menyukai pizza.

Ide awal memutuskan untuk menikah yakni setelah dia menemukan gaun pernikahan dari neneknya. Dia memposting foto menggunakan gaun tersebut sembari memberi kabar bahwa dirinya akan segera dipinang.

“Memakai gaun pengantin nenek. Aku akan menikah, tapi dengan pizza. Para lelaki, maaf, aku sudah ada yang memiliki,” ketiknya di akun Facebook.

Banyak yang mengira rencana Christine itu hanya sekadar lelucon. Namun, dia mengaskan bahwa momen kebahagiaan itu akan menjadi kenyataan setelah fotografernya akan mewujudkan keinginannya dengan foto pesta pernikahan.

“Marcy Harris, fotografer saya, datang dengan ide untuk membuatnya lebih jauh,” lanjut Christine.

Marcy memutuskan untuk membuat foto pernikahan dengan ‘suami’ Christine yakni pepperoni pizza. Selama beberapa hari, Marcy dan Christine mempersiapkan pernikahan, termasuk membuat dasi kupu-kupu untuk digunakan oleh ‘suaminya’, serta cincin permen.

“Kami berdebat untuk menggunakan bunga mawar bacon tetapi ibunya salalu khawatir akan mengotori gaun pengantinnya. Jadi kami hanya menggunakan beberapa properti biasa,” papar Marcy.

‘Pernikahan’ itu akhirnya dijadwalkan secara bersamaan dengan agenda Christine menata rambutnya untuk pesta dansa.

“Ketika saya tiba, Christine sudah selesai make-up. Sebuah pepperoni pizza besar dari Cristy Pizza di Baltimore sedang ‘beristirahat’ di dapur,” ujar Marcy.

“Ketika dia semua siap, kami berjalan di sebelah gudang putih di peternakan keluarga Christine. Dan, di sana keajaiban terjadi,” tambahnya.

(yur/int)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook