Hubungi kami di

Ini Batam

Warga Odessa Batam Centre Apresiasi Program PSPK Pemko Batam

iqbal fadillah

Terbit

|

Warga RT 01/ RW 40 Perum. Odessa Batam Centre Gotong Royong dalam kegiatan Semenisasi jalan lingkungan melalui program PSPK Pemko Batam. Poto : @Ist.

WARGA RW 40 Perumahan Odessa, Kelurahan Belian, Batam Kota memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan semenisasi jalan lingkungan di perumahan tersebut, melalui program Pembangunan Sarana dan Prasarana Kelurahan (PSPK)/ PIK dari Pemko Batam.

Warga perumahan Odessa khususnya di lingkungan RT 01 RW 40 merasa senang karena jalan yang di lewati saat ini telah selesai di semenisasi pada Jum’at (9/4) lalu.

Ketua RW 40 Perumahan Odessa, Hartanto, menjelaskan detail kegiatan semenisasi jalan dilingkunganya dengan spesifikasi panjang 118,5 meter dan lebar 4 meter dengan ketebalan semenisasi 15 cm.

Semenisasi jalan lingkungan program PSPK Perumahan Odessa Batam Centre. Poto : @Ist.

Hartanto bersyukur atas dukungan yang telah diberikan oleh masyarakat dan perangkat lingkungan dari awal hingga selesainya kegiatan tersebut.

BACA JUGA :  Pasar TPID Bakal Dilengkapi Transaksi Secara Online

“Alhamdulillah berkat dukungan dari perangkat serta warga, kami secara bersama-sama telah siap menyelesaikan semenisasi jalan di lingkungan perumahan kami” ujar Hartanto, kepada GoWest Indonesia.

Hartanto juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak kelurahan Belian, Batam Kota yang telah merealisasikan pengajuan semenisasi jalan dilingkunganya.

“Atasnama warga RW 40 Perumahan Odessa, kami ucapkan terimakasih kepada pihak Kelurahan Belian yang telah membantu merealisasikan ajuan kegiatan dari kami. Kami berharap, mudah-mudahan di tahun-tahun berikutnya akan ada lagi kegiatan semenisasi jalan dilingkungan perumahan kami, ataupun kegiatan-kegiatan pembangunan lainya dari pemerintah” pungkas Hartanto.

*(Zhr/GoWestId)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook