Hubungi kami di

Pop & Roll

5 “First Lady” Cantik di Dunia

iqbal fadillah

Terbit

|

PASKA terpilihnya Donald Trump, segala hal yang berhubungan dengan pengusaha itu banyak diperbincangkan orang. Termasuk sang istri, Melania Trump.

Kecantikannya mengundang decak kagum banyak orang. Kemudian, orang mulai membanding-bandingkan dengan first lady dari negara-negara lain.

Netizen membandingkan kecantikan para first lady tersebut kemudian membuat peringkatnya. Tim gowest.id mencoba merangkumnya. Paling tidak, ada 4 first lady (ibu negara, pen) yang kecantikannya memukau para netizen.

Ini dia para first lafy tersebut :

Angelica Rivera Hurtado

first lady 1

Wanita 47 tahun ini ternyata adalah seorang Ibu negara Meksiko saat ini. Angelica dikenal sebagai seorang aktris, model dan seniman. Sudah beberapa film telenovela dan layar lebar iya lakoni. Tak heran jika kecantikannya menjadi perbincangan banyak orang.

Queen Rania Al-Abdullah

first lady 2

Wanita 46 tahun ini adalah Ratu dari Raja Yordania, Abdullah bin al-Hussein. Kecantikan dan keanggunan Ratu Rania tidak terbantahkan.

Selain menjadi seorang penulis, Ratu Rania juga merupakan seorang advokat yang berkegiatan di dunia pendidikan, kesehatan, pemberdayaan masyarakat, pemuda, dialog lintas-budaya, dan keuangan mikro.

Mehriban Arif Qizi Aliyeva

12035_512x351

Walau sudah berumur 52 tahun, pesona Ibu Negara Azerbaijan, Mehriban Arif Qizi Aliyeva, tersiar hingga kepelosok dunia. Sudah 13 tahun Ia mendapingi sumainya, presiden Ilham Aliyev, memimpin Azerbaijan.

Kini Ia sibuk dalam beberapa Kegiatan sosial dunia yang bertujuan untuk menggalang dana untuk pendidikan.

Letizia Ortiz Rocasolano

first lady lagi

Wanita 44 tahun ini ternyata adalah Ratu Spanyol, istri Raja Felipe VI. Awalnya Ia berprofesi sebagai seorang wartawan dan pembaca berita.

Kini ibu dari dua anak ini sedang giat dalam berbagai kegiatan amal untuk mengurangi tingkat kekerasan pada anak di dunia. ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook