Hubungi kami di

Gaptek? Gak Lah!

Ada Fitur Rekap Hasil Rapat di MS. Teams

Mike Wibisono

Terbit

|

Ilustrasi, logo MS. Teams

MICROSOFT baru saja menambahkan fitur penting ke aplikasi Microsoft Teams, yakni Recaps. Sesuai namanya, fitur ini semacam ringkasan yang mencatat riwayat, catatan, rekaman, dan transkrip rapat.

“Ringkasan rapat akan membantu tim tetap fokus dan bisa meneruskan pekerjaannya sesudah rapat selesai,” kata Microsoft, seperti dikutip Uzone.id dari PCMag.

Pembaruan ini agaknya merupakan upaya Microsoft Teams untuk terus berbenah diri di tengah persaingan dengan Zoom dan Google Meet.

Microsoft Teams sudah punya banyak fitur yang tak ditawarkan pesaingnya. Misalnya, fitur Together yang bisa menempatkan seluruh peserta rapat dalam satu ruangan virtual. Sementara mode Dynamic menyoroti jendela pembicara dan memprioritaskan partisipan yang sedang membagikan video.

BACA JUGA :  4 Vendor China Bergabung Bikin Pesaing Google PlayStore

Microsoft Teams juga punya fitur filter yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan pencahayaan dan reaksi emoji, serta fitur untuk menampilkan pesan di atas video dalam bentuk bubble.

Selain itu, Microsoft Teams menyediakan virtual background. Masih kurang? Februari nanti, Microsoft Teams dikabarkan berencana menambahkan custom layout.

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook