Hubungi kami di

Bintan

Alm. Nesar Ahmad Di Mata Sahabat

ilham kurnia

Terbit

|

Almarhum Nesar Ahmad Di mata Sahabat. Foto : Istimewa

Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, kepergian Wakil Ketua DPRD Bintan, Nesar Ahmad di usia 55 tahun menyisakan kenangan yang tak terlupakan oleh Tarmizi bersama Almarhum.

sebagai Anggota DPRD Bintan, yang baru menjabat 1 tahun dirinya mengenal baik sosok Nesar Ahmad adalah sosok pribadi yang baik dan selalu memberikan pandangan dan nasehat. Baginya sosok Nesar adalah guru sekaligus panutan di DPRD Bintan.

“Kita semua seluruh masyarakat Bintan sangat kehilangan beliau. Semoga amal ibadah beliau diterima Allah SWT dan ditempatkan di sorganya Allah SWT bersama orang orang yang Sholeh dan beriman. Bagi keluarga yang ditinggalkan Allah berikan ketabahan dan kekuatan, Amin,” ungkap Tarmizi.

Tarmizi menambahkan Bang Nesar adalah seorang tokoh yang mampu merangkul semua lapisan. Sosoknya yang kharismatik menjadi teladan bagi dirinya dan dihormati di Pemerintahan dan dimasyarakat Bintan.

Dirinya mengenal sosok almarhum selalu memberikan pandangan serta nasehat untuk sama-sama berjuang membangun Bintan. Hari ini pemerintah kabupaten Bintan sangat kehilangan sosok Bang Nesar, dia adalah tokoh yang dikenal luas masyarakat Bintan umumnya  Provinsi Kepri.

“Saya kebetulan baru 1 tahun bekerja di DPRD Bintan. Mengenal sosok beliau sudah  cukup lama. Almarhum adalah orang pinter selalu saya jadikan panutan. Banyak karya terbaiknya telah yang ia persembahkan untuk kemajuan bintan. Kini beliau sudah tiada, saran dan kebaikan nya akan selalu saya ingat. Almarhum adalah guru saya sekaligus Abang yang saya jadikan panutan di DPRD Bintan,” ujarnya.

(*)

Sumber : Bentan.id

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook