Hubungi kami di

Pilihan gowest.id

Begini Gaya Risma Perlakukan Petugas Kebersihan

iqbal fadillah

Terbit

|

RIBUAN pekerja lapangan yang terdiri dari petugas kebersihan, satgas pemeliharaan jalan dan saluran air, penjaga makam, petugas Linmas, Satpol PP, pemadam kebakaran, hingga petugas Dinas Sosial, memenuhi halaman Taman Surya. Mereka bersama-sama menikmati acara dalam Pesta Cak Koen 2016.

Laykanya pesta, mereka menikmati sajian hiburan yang ada. Mereka juga mendapat bantuan sembako dari Pemkot Surabaya. Sebelum itu, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dengan bangga memperkenalkan masing-masing petugas beserta tugas yang dikerjakan mereka.

BACA JUGA :  Pilgub DKI Empat Pasang Calon, Suara akan Tersebar

Menurut Risma dilansir liputan6.com, Pesta Cak Koen yang rutin digelar setiap tahun ini merupakan wujud apresiasi pemkot kepada para pekerja lapangan yang selama ini telah bekerja keras untuk Kota Pahlawan.

“Terima kasih atas bantuannya selama ini telah bekerja keras selama 24 jam. Saya juga ucapkan sekali lagi banyak Terima kasih juga kepada para donatur yang telah memberikan bantuan untuk petugas lapangan,” ujar Risma, Minggu (25/9/2016) kemarin di laman itu. ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook