Hubungi kami di

Pop & Roll

Bintangi Kopi Pahit, Mahalini Makin Serius Tekuni Dunia Akting

Terbit

|

Mahalini dalam jumpa pers di Falcon Pictures di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (18/5/2022). F. Dok. KOMPAS.com/Cynthia Lova

PENYANYI Mahalini tampaknya semakin serius menekuni karier di dunia akting. Mahalini beradu akting dengan Giannuca dalam film drama percintaan berjudul Kopi Pahit.

Di film ini, Mahalini-Giannuca berperan sebagai sepasang suami istri. Sebagai informasi, Nuca dan Mahalini merupakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat yang sama.

Terjun ke dunia akting bukanlah hal yang mudah, Mahalini mengaku kesulitan saat harus melakoni adegan menangis. Ia mengaku susah menangis.

“Aku itu sulit banget akting kalau lagi nangis karena aku orangnya susah nangis. Anaknya emang mendam tapi susah nangis,” kata Mahalini di kantor Falcon Pictures, Mampang, Jakarta Selatan.

Untuk menerima tawaran bermain di film Kopi Pahit, Mahalini mengaku semua diniatkan untuk menambah pengalamannya berakting.

BACA JUGA :  Sandy Rachel Syok Digoda Artis Idola

“Ini untuk menambah ilmu dan wawasan berakting saya. Saya belum pernah memainkan karakter seperti di film ini,” kata Mahalini dalam kesempatan yang sama.

Mahalini juga menceritakan pengalaman menarik saat berperan di film Kopi Pahit. Kekasih Rizky Febian itu harus beradegan marah sambil menahan tertawa.

“Jadi waktu itu, kita harus adegan marah. Tapi lawan main kita menggunakan helm yang ada kameranya, dan jadi kelihatan lucu. Jadi, kita harus beradegan marah, sambil menahan ketawa,” ungkapnya.

Sementara itu, Nuca mengaku kesulitan saat melakukan sebuah adegan. Dia harus menahan helm dengan kamera yang sangat berat.

“Berat helm dengan kamera itu sekitar 20 kilo. Jadi saya harus membagi fokus bagaimana gambarnya supaya bagus, dan akting. Selain itu, kita di ruangan tersebut juga cuma berdua. Jadi benar-benar menguras konsentrasi. Mau akting marah, tapi menahan rasa ingin ketawa,” pungkas Nuca.

BACA JUGA :  Kapok Dilecehkan saat Manggung, Ghea Youbi Dikawal hingga 6 Bodyguard

Sementara itu, sutradara film Kopi Pahit, Herwin Novianto, mengungkapkan tantangan saat menggarap film ini. Yaitu agar penonton dapat merasakan vibenya.

“Tantangan saya di film ini adalah bagaimana cara menggarap agar penonton dapat merasakan apa yang ada di film ini. Jadi, selain gambar, saya juga memainkan emosi dari para pemain,” kata Herwin dalam premier filmnya

Film Kopi Pahit dapat disaksikan secara legal melalui KlikFilm sejak kemarin.

(*)

sumber: detik.com

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid