Hubungi kami di

Bintan

Pemkab Bintan Gelar Upacara Harkitnas ke-114 dengan Tema Bangkit Bersama

“Ini sebuah tema yang memiliki semangat dalam bergotong royong guna melaksanakan pembangunan, serta mempercepat pulihnya bangsa Indonesia dari pandemi Covid-19,” ujarnya.

Terbit

|

Plh Sekda Kabupaten Bintan, Kartini, pimpin upacara Hari Kebangkitan Nasional tingkat Kabupaten Bintan, Jum'at (20/05). Poto: @tribunnews.com

PERINGATAN Hari Kebangkitan Nasional (Harkitna) ke-144 digelar oleh jajaran Pemerintah Kabupaten Bintan, dengan menggelar upacara di halaman kantor bupati Bintan, pada Jum’at (20/5).

Gelaran upacara yang disejalankan dengan Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tingkat Kabupaten Bintan tersebut dipimpin Plh Sekda Kabupaten Bintan, Kartini, sebagai inspektur upacara.

Dalam sambutannya seperti yang dikutip dari Tribunnews.com, Plh Sekda Kabupaten Bintan, Kartini menuturkan, peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang digelar tiap tahunnya tersebut, pada Peringatan Harkitnas ke-114 tahun 2022 tingkat Kabupaten Bintan mengambil tema “Ayo Bangkit Bersama”.

BACA JUGA :  Mewaspadai Ruang Mesin Mobil Dihuni Tikus

Menurut Kartini, tujuan dari tema itu untuk terus memelihara, menumbuhkan dan menguatkan semangat gotong-rotong sebagai landasan dasar dalam melaksanakan pembangunan, guna mempercepat pulihnya bangsa dari pandemi Covid-19.

“Ini sebuah tema yang memiliki semangat dalam bergotong royong guna melaksanakan pembangunan, serta mempercepat pulihnya bangsa Indonesia dari pandemi Covid-19,” ujarnya.

BACA JUGA :  Gubernur Sambut 13.000 Pcs Vaksin Covid-19 Untuk Kepri

Ia juga menjelaskan, ditengah momentum penanganan nasional Covid-19 yang semakin membaik saat ini, dirinya menghimbau agar semua pihak dapat memaknai semangat pantang menyerah sebagai tonggak kebangkitan dari pandemi.

“Jadi kita hadapi semua tantangan dan persoalan bersama-sama agar usai pandemi Covid-19 ini, bangsa Indonesia dan Kabupaten Bintan yang kita cintai dapat kembali bangkit,” pungkas Kartini.

(zhr)

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid