Hubungi kami di

Dunia

Cara Pria Jepang Cari Jodoh

Mike Wibisono

Terbit

|

BEGITU sulitnya perjuangan pria di Jepang mendapatkan pujaan hati, sehingga sebuah perusahaan membuka pelatihan bagi kaum pria guna mendongkrak kesempatan untuk bisa menemukan calon pendamping.

“Saya ingin menciptakan sebuah sertifikasi yang membuktikan kemampuan mengasuh anak yang dimiliki seorang pria dan mendukung kehidupan pernikahan,” kata instruktur pelatihan Takeshi Akiyama, seperti dikutip Reuters, Senin, 19 September 2016.

Pelatihan ini mengajarkan para pria keterampilan membesarkan anak. Pelatihan membesarkan anak bagi kaum pria yang disebut ikumen ini mengajarkan cara memandikan dan mengenakan pakaian kepada anak.

BACA JUGA :  Jepang Larang Masuk Traveller Dari 73 Negara, Termasuk Indonesia

Ikumen University, sebuah perusahaan yang berbasis di Jepang dan menjadi pencetus pelatihan ini, menyebutkan hal tersebut bisa membantu para pria untuk mengerti perspektif wanita mengenai pola mengasuh anak.

Dalam sebuah sesi pelatihan pada Minggu, 18 September 2016, para pria diminta mengenakan jaket hamil seberat 7 kilogram. Mereka diajarkan cara meningkatkan komunikasi dengan calon pasangan.

Menurut dia, lembaga perjodohan bisa mempromosikan pria-pria yang mengikuti pelatihan tersebut sebagai sosok dengan nilai ekstra. ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook