Hubungi kami di

Tanjung Pinang

Doa Selamat Gubernur Kepri di Lokasi Astaka | Jelang MTQ Kepri 2020

ilham kurnia

Terbit

|

Ketua LAM Kepri, Abdul Razak saat memimpin doa didampingi Gubernur Kepri, Isdianto dan Sekdaprov Arif Fadillah-f/istimewa-humas pemprov

GUBERNUR Kepri, Isdianto berpesan kepada jajarannya, untuk disiplin terhadap protokol kesehatan selama gelaran Musabbaqah Tilawatil Quran (MTQ) VIII Kepri Tahun 2020, pada 19-23 September mendatang.

“Insya Allah MTQ dapat berjalan sukses dan semua terhindar dari Covid-19,” kata Isdianto saat doa selamat pemakaian Astaka MTQ VIII Provinsi Kepri Tahun 2020 di Dataran Gurindam 12, Tanjungpinang, Jumat (11/9) pagi.

Pembacaan doa yang dipimpin oleh Ketua LAM Kepri, Abdul Razak itu, menurut Isdianto, bertujuan untuk memohon ridho kepada Allah SWT agar pelaksanaan setiap rangkaian MTQ lancar dan sukses.

“Semoga dengan doa kita bersama perjalanan acara MTQ ini tidak kekurangan satu apapun dan diperlancar oleh Allah SWT,” tambahnya.

Sementara itu, Sekdaprov TS Arif Fadillah menyampaikan, bahwa persiapan pelaksanaan MTQ sudah 90 persen.

“Konfirmasi ke kabupaten dan kota sudah didapat, peserta pada MTQ VIII tahun ini berjumlah total 289 peserta,” kata Arif.

Hadir pada kesempatan tersebut Asisten Bidang Perekonomian Syamsul Bahrum, Jajaran Kepala OPD Pemprov Kepri, Plt Wali Kota Tanjungpinang Rahma dan sejumlah tokoh masyarakat.

(*)

Sumber : Humas Pemprop Kepri

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook