Hubungi kami di

Pop & Roll

Ed Sheeran Sukses Curi Hati 250 Ribu Ayam

Adam

Terbit

|

PENYANYI dan pencipta lagu ini memiliki efek magis pada banyak penggemarnya. Walau mungkim dia tidak menyadari pengaruhnya terhadap lebih dari 250.000 ayam betina di sebuah peternakan di Thirsk, North Yorkshire.

Adrian Potter, pewaris peternakan ayam di Thirsk, North Yorkshire yang telah berdiri sejak tahun 1920 ini, mencoba memperdengarkan beragam jenis musik dari berbagai musisi pada ayam-ayam nya ini dengan harapan mendapatkan hasil terbaik dari produksi telurnya.

Dengan pemutar stereo portabel, ayam-ayam tersebut mulai diperdengarkan musik dari Ed Sheeran oleh Adrian dengan memainkan lagu-lagu Ed, terutama untuk lagu Out Loud, Kiss Me dan Liitle Bird, Potter mengatakan bahwa produksi telur dari 250.000 ayam nya, meningkat drastis dibanding musik lain.

“Selain memberi mereka makan dengan baik, menjaga suhu nyaman dan memberi mereka ruang untuk bergerak, ayam-ayam menikmati kemewahan ekstra, yang pada gilirannya juga membantu untuk meningkatkan kualitas dan jumlah telur yang mereka hasilkan,” tutur Potter.

BACA JUGA :  Jackie Chan Bakal Terima Penghargaan Kehormatan Oscar

Ide memperdengarkan musik untuk hewan ternak bukan hal baru namun Potter dan saudaranya James meyakini bahwa musik yang tepat adalah salah satu teknik melahirkan kenyamanan untuk menjaganya tetap rileks dan produktif.

Potter menambahkan, “Kini, tak seorang pun di peternakan ini yang memanggilnya Ed Sheeran lagi. Di sekitar sini, dia selamanya akan dipanggil Egg Sheeran”

Jika Anda menemukan telur rebus yang bagus di 45 Yorkshire dan Toko Humber Asda untuk sarapan, maka Ed juga memiliki andil di dalamnya. ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook