Hubungi kami di

Kanal Teman

Hal Kocak Yang Bisa Ditemui di Little India

Adam

Terbit

|

UNIK menjadi kata-kata yang paling pas untuk menggambarkan kawasan yang satu ini. Bagaimana tidak? Dapat menyantap makanan khas India di Singapura dan yang melayaninya berbahasa Jawa.

Ya, peristiwa yang mengocok perut ini dapat kamu jumpai saat mampir makan di restoran-restoran yang terdapat di kawasan Little India, Singapura. Banyak yang tertawa terbahak-bahak saat wajah India menyapa dengan berkata ” piro” ?

Tapi di luar hal itu, masakan di daerah Little India sudah mendapat pengakuan sebagai masakan lezat dari orang-orang yang telah mencicipinya. Banyak yang tertarik untuk datang kembali karena kelezatan bumbu dan rempah-rempah asli dari tanah Hindustan.

BACA JUGA :  In-Depth yang Berbayar, Lugas yang Gratis

Perjalanan ke restoran tersebut dapat ditempuh dari Stasiun MRT Ferrer Park untuk menuju Mustafa Center. Ternyata di daerah ini memang pusatnya olahan khas India yang laziz.

Nah, daripada kamu jauh-jauh terbang ke India mending ke sini saja yang lebih murah dan dekat. Sekaligus dapat mencari jawaban kenapa orang India dapat berbahasa Jawa seperti penduduk di Indonesia.

Baca lengkapnya di sini, ya.

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook