Hubungi kami di

Jalan-Jalan Plesir

Funday di HARRIS Resort Waterfront Gratis Berenang

Terbit

|

HARRIS Resort Waterfront. Poto: @Dok.

UNTUK mengakomodir perusahaan dan instansi pemerintah yang membutuhkan kegiatan outdoor bagi karyawanya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, HARRIS Resort Waterfront Batam menawarkan paket funday di ressort yang berada di kawasan Sekupang Batam ini.

Istimewanya paket funday yang ditawarkan juga memberikan akses berenang gratis dikolam renang ressort, kepada peserta funday.

Menurut Asst. Food & Beverage Manager HARRIS Resort Waterfront, Chandra, penawaran paket funday ini sesuai dengan pesan dari Kemenparekraf RI, bahwa di era New Normal kita bisa melakukan aktifitas wisata namun dengan protokol kesehatan yang sudah disiapkan.

BACA JUGA :  KKJ Batam Gelar Pentas Seni Tradisional Betawi di Pasar Jadoel Jambu Marina
Ilustrasi. Funday di HARRIS Resort Waterfront Batam. Poto: @Ist.

Chandra menjelaskan, paket Funday yang ditawarkan oleh pihak resort dapat memberikan hiburan, penyegaran pikiran dan meningkatkan kerjasama antar karyawan.

“Didalam paket funday ini ada 5 pilihan jenis permainan yang dipimpin oleh instruktur bersertifikat. Pilihan menu makan siang prasmanan. Paket ini dibandrol di angka Rp. 185,000 per orang dengan minimal pemesanan 30 orang” jelas Chandra, Jum’at (25/6).

BACA JUGA :  Luhut Binsar Apresiasi Langkah Pemprov Kepri Tangani PMI
Ilustrasi. Funday di HARRIS Resort Waterfront Batam. Poto: @Ist.

Persiapan protokol kesehatan yang diberikan pihak resort kepada tamu funday seperti penyemprotan desinfektan lokasi dan peralatan-peralatan yang digunakan dalam permainan funday, melakukan pengecekan suhu kepada tamu yang datang serta menyarankan sering mencuci tangan atau hand sanitizer yang telah disediakan selama berkegiatan

Setiap tamu akan diwajibkan menggunakan masker dan tetap melakukan penjagaan jarak selama berkegiatan.

“Tim HARRIS Resort Waterfront Batam siap menyambut kedatangan tamu funday dan memberikan pengalaman yang berkesan” pungkas Chandra. (*)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook