Hubungi kami di

Ini Batam

Gaskeun! | Viking Batam Datangkan Kembali Persib “Maung” Bandung di Batam

Terbit

|

Kehadiran klub Persib Bandung di Batam akan melakukan uji coba international melawan salahsatu klub dari Liga 1 Singapura, Tanjong Pagar FC. Poto: @vikingbatam

ORGANISASI suporter sepakbola, Viking Batam, kembali akan menghadirkan klub sepakbola kebanggaan warga Jawa Barat, Persib “Maung” Bandung di kota Batam pada awal bulan Juni 2022 yang akan datang.

Kehadiran Persib Bandung yang diagendakan akan melalukan training center (TC) dan juga pertandingan persahabatan baik nasional maupun internasional ini, dijadwalkan tanggal 30 Mei hingga 6 Juni 2022, yang dipusatkan di stadion Gelora Citra Mas, Kabil, kota Batam.

Kepada Gowest Indonesia, pembina Viking Batam, Aa Nopianto mengatakan, menghadirkan klub sepakbola Persib Bandung di Batam, adalah untuk memberikan kontribusi kepada tim untuk berlatih bersama di Batam sehingga menambah kompak, dan tentunya bisa lebih berprestasi.

“Kami dari pendukung atau suporter Persib Bandung yang ada di Batam, tentunya ingin memberikan kontribusi kepada tim kebanggaan kami ini agar bisa meraih prestasi terbaik. Kami tidak mau jadi suporter yang hanya sekedar bisa menonton saat tim kami bertanding saja, tapi kami mau lebih dari itu, menjadi bagian penting dari klub walaupun kecil” jelas Aa Nopianto, Kamis (26/5).

BACA JUGA :  MoU Secara Virtual | BP Batam Jalin Kerjasama Dengan Dua Investor Tiongkok

Selain itu, Nopianto menambahkan, tujuan Viking Batam menghadirkan klub sepakbola pemilik suporter panatik terbesar di Indonesia ini adalah, untuk memberi hiburan bagi masyarakat Batam maupun Kepri.

Serta memicu generasi muda Kepri untuk dapat melihat secara langsung skill dari para pemain Persib Bandung.

“Selain itu juga untuk memberikan hiburan bagi warga Batam dan Kepri, mudah-mudahan bisa memicu generasi muda untuk melihat secara langsung bakat dan skill para pemain Persib” tambah Nopianto.

Serangkaian agenda acara yang betitel “Persib Bandung Tour 2022 From Batam For Persib” ini, Rabu 1 Juni 2022 uji tanding Persib vs Batam Renggali Selection, di Gelora Citra Mas, mulai pukul 15.30 WIB.

Selanjutnya, Minggu 5 Juni 2022, Vebry Haryadi dkk, akan uji kemampuan melawan salahsatu klub dari Liga 1 Singapura, Tanjong Pagar FC, mulai pukul 15.30 WIB.

Selain memberikan hiburan di stadion, pihak panitia juga akan menggelar Meet and Greet antara Pemain Persib dengan para Bobotoh (penggemarnya), yang akan digelar pada Minggu (5/6) pukul 19.00 WIB bertempat di lapangan parkir kantor BP Batam, Batam Center.

BACA JUGA :  Subsidi Energi Yang Turun Dan Potensi Pengangguran Yang Meningkat

“Harapan kami semoga acara ini sukses dan mampu menghidupkan roda ekonomi Batam dan tentunya dapat menghibur kita semua Karena selama 2 tahun kita semua terkurung akibat pandemi Covid 19” ungkapnya.

Kehadiran klub Persib Bandung di kota Batam untuk yang ke-6 kalinya ini akan diikuti oleh rombongan besar (full tim).

Seluruh pemain dari klub yang juga memiliki julukan Pangeran Biru ini, baik pemain senior maupun junior akan hadir.

Begitupun halnya dengan pemain asing yang bermain di klub yang bermarkas di kota Bandung ini, dipstikan ikutserta dalam rombongan tour ini.

“Kami ycapkan terimakasih, mendapat dukungan langsung dari BP Batam, dan tentunya Kapolda Kepri atas fasilitas yang diberikan berupa sarana berlatih. Kami berterimakasih juga kepada pengelola Gelora Citra Mas, Raddison Hotel serta sponsor kami lainnya, yang telah ikut serta mendukung acara ini” pungkas Nopianto.

(zhr)

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid