Hubungi kami di

SPORT

Gusur Chelsea, City ke Puncak

Terbit

|

Selebrasi Bernardo Silva. F. Dok. Bola.net

PERTANDINGAN  Premier League 2021/22 pekan ke-15 sejak Sabtu hingga Minggu (5/12/21) dini hari menyajikan beberapa partai besar yang melibatkan tiga tim teratas.

Manchester City berhasil mengalahkan Watford 3-1 di Vicarage Road, Minggu (5/12/2022) dini hari WIB.

Tiga gol The Citizens dicetak oleh Raheem Sterling dan Bernardo Silva (2 gol). Sementara Watford hanya mampu membalas melalui Juan Hernandez.

Kemenangan ini membuat The Citizens merangsek ke puncak klasemen sementara Premier League. Pasukan Josep Guardiola mengumpulkan 35 poin setelah menjalani 15 pertandingan.

BACA JUGA :  Optimis Ekonomi Tumbuh 7 Persen

The Citizens menggeser Chelsea yang sebelumnya kalah 2-3 di markas West Ham. Mereka unggul satu angka dari Liverpool yang berada di peringkat kedua.

Sementara itu, pemuncak klasemen pekan ke-14, Chelsea, harus menelan kekalahan kala menjalani Derby London di markas West Ham United.

Dalam lawatannya itu, Chelsea takluk dengan skor 2-3 dari The Hammers. Hasil ini langsung membuat posisi di klasemen berubah.

Di laga lainnya, Liverpool yang bermain setelah laga West Ham vs Chelsea, mampu meraih kemenangan tipis 1-0 saat bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers.

BACA JUGA :  Kesepakatan Agung Itu Bernama Sidang PPKI 18 Agustus 1945

Gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Divock Origi di menit-menit akhir pertandingan. Kemenangan ini pun lantas membuat The Reds ke puncak klasemen sementara.

Namun, posisi Liverpool di puncak klasemen hanya bertahan beberapa jam saja. Sebab, Manchester City berhasil meraih kemenangan besar dalam lawatannya ke Watford.

(*)

sumber: indosport | bola.net

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid