Hubungi kami di

Ini Batam

Hari ini 11 Pasien Covid-19 Batam Terkonfirmasi Sembuh

Terbit

|

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Batam, Muhammad Rudi. Photo : Dok.

SEBANYAK 11 orang pasien positif Covid-19 Kota Batam dinyatakan sembuh pada Sabtu (13/6) hari ini. Mereka yang sembuh adalah pasien nomor. 46, 119, 120, 125, 131, 142, 143, 145, 146, 149 Dan 150 yang saat ini dalam perawatan pada rumah sakit di Kota Batam.

Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Batam, Muhammad Rudi menuturkan, berdasarkan catatan penanganan perawatan dan hasil laboratorium swab yang disampaikan oleh Laboratorium BTKL-PP Batam, maka oleh Tim Medis yang menanganinya dinyatakan sembuh dari Covid-19 dan diperbolehkan pulang dari rumah sakit.

Pasien nomor 46 yang sembuh hari ini adalah Saiful Karama berusia 25 tahun, ia adalah karyawan swasta yang selama ini menjalani perawatan di RSKI Galang. Ia dinyatakan sembuh setelah hasil dua kali pemeriksaan swab pada 29 Mei dan 5 Juni 2020 lalu terkonfirmasi negative.

Pasien nomor 119, adalah laki-laki bernama Yoli Anthoni Yohanes berusia 34 tahun yang merupakan staf Gereja. Selama ini ia menjalani perawatan di RS Badan Pengusahaan (BP) Batam dan RSKI Galang. Hasil swabnya pada 3 dan 10 Juni 2020 yang terkonfirmasi negative membuatnya dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Berikutnya, adalah pasien nomor 120 adalah seorang perempuan berusia 31 tahun. Ibu rumah tangga bernama Lia Octavia ini menjalani perawatan di RSBP Batam dan RSKI Galang dan dinyatakan sembuh hari ini setelah dua kali swabnya pada 3 dan 10 Juni terkonfirmasi negative.

BACA JUGA :  Mengunjungi Daerah Miskin di Houston, AS

Pasien sembuh berikutnya adalah pasien nomor 125, merupakan seorang laki-laki berusia 42 tahun. Pasien sembuh bernama Efendi Candra ini selama ini menjalani perawatan di Rumah Sakit Elisabeth Batam Kota dan dinyatakan sembu setelah hasil swab pada tanggal 31 Mei dan 7 Juni terkonfirmasi negative.

Pasien nomor 131 yang sembuh adalah pelajar bernama Uziel berusia 8 tahun. Ia selama ini menjalani perawatan di RSE dab RS Awal Bros dan dinyatakan sembuh setelah pemeriksaan swabnya pada 5 dan 6 Juni terkonfirmasi negative Covid-19.

Berikutnya, pasien yang sembuh hari ini adalah pasien nomor 142 atas nama Azwinur, karyawan swasta berusia 30 tahun. Ia menjalani perawatan di RSE dan RSKI Galang dan dinyatakan sembuh setelah hasil swabnya pada 2 dan 10 Juni terkonfirmasi negative.

Pasien nomor 143 yang sembuh hari ini adalah seorang laki-laki bernama Muhammad Iqbal, karyawan swasta berusia 29 tahun. Ia menjalani perawatan di RSE dan RSKI Galang sebelum dinatakan sembuh berdasarkan hasil swabnya negative pada 2 dan 10 Juni 2020 lalu.

Berikutnya, pasien nomor 145 yang sembuh hari ini bernama Asyu Denti, ibu rumah tangga berusia 52 tahun. Selama ini ia menjalani perawatan di RSE dan RSKI Galang dan dinyatakan sembuh setelah swabnya pada 2 dan 10 Juni 2020 lalu terkonfirmasi negative.

BACA JUGA :  PT TDK Electronics Indonesia dan BP Batam Gelar Penanaman Pohon Bersama

Selanjutnya, pasien nomor 146 yang sembuh adalah seorang laki-laki bernama Kok Seng, karyawan swasta berusia 30 tahun. Selama ini ia menjalani perawatan di RSE dan RS Awal Bros dan dinyatakan sembuh setelah hasil swabnya pada 4 dan 10 Juni 2020 terkonfirmasi negative.

Berikutya, pasien nomor 149 yang sembuh hari ini adalah perempuan bernama Erma Dewi, karyawan bank berusia 29 tahun. Ia menjalani perawatan di RSE dan RSKI Galang dan dinyatakan sembuh setelah hasil swabnya pada 2 dan 10 Juni 2020 terkonfirmasi negative.

Terakhir, pasien nomor 150 yang dinyatakan sembuh hari ini adalah Novi Ayu Lestarina, ibu rumah tangga berusia 33 tahun. Selama ini ia menjalani perawatan di RSE da RS Awal Bros dan dinyatakan sembuh setelah pemeriksaan swabnya pada 4 dan 10 Juni 2020 terkonfirmasi negative.

Saat ini kondisi yang bersangkutan semua dalam keadaan sehat dan stabil serta dalam persiapan untuk kembali ketempat tinggalnya guna melaksanakan self isolatian/karantina mandiri dirumahnya selama 14 hari.

*(Bob/GoWestId)

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid