Hubungi kami di

Ini Batam

HUT Div. Humas Polri ke-69 | Gelar Perayaan Secara Daring

iqbal fadillah

Terbit

|

Pemotongan tumpeng peringatan HUT Divisi Humas Polri oleh Kapoda Kepri, Irjen Pol. DR. Aris Budiman. Photo : Ist.

KEPOLISIAN Daerah (Polda) Kepulauan Riau mengikuti Zoom Meeting Hari Ulang Tahun Humas Polri ke-69 yang digelar oleh Divisi Hubungan Masyarakat Polri dan menggelar acara syukuran di Lobby Utama Polda Kepri, Senin (2/11).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Kepri Irjen Pol. Dr. Aris Budiman, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S dan Personil Bid Humas Polda Kepri.

Dalam Zoom Meeting Hari Ulang Tahun Humas Polri ke-69 Kadiv Humas Polri Irjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, HUT Humas pada hari ini dilaksanakan dengan sederhana karena situasi saat ini masih dalam Pandemi Covid-19.

“Mengingat situasi saat ini sedang masa pandemi Covid-19, kita rayakan secara sederha akan tetapi kita tetap melaksanakannya dengan mengutamakan protokol kesehatan” tutur Kadiv. Humas Polri, Irjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono.

“Seperti yang kita ketahui bersama bahwa di era saat ini tugas Humas Polri bukan semakin mudah, akan tetapi semakin berat namun kita harus mensejajarkan dengan perkembangan teknologi dan informasi, dan kita harus cepat menyesuaikan baik dari SDM kita, sarana prasarana kita dan kegiatan yang kita lakukan, kita harus bisa menempatkan sehingga tugas kita semakin di percaya oleh masyarakat” tambah Kadiv. Humas Polri.

BACA JUGA :  Batam Minta Obat Ke Propinsi

Dalam acara syukuran Hari Ulang Tahun Humas Polri ke-69, Kapolda Kepri Irjen Pol. Dr. Aris Budiman mengatakan, Melalui sejarah yang panjang yaitu 69 tahun yang lalu, diawal terbentuknya Humas Polri merupakan sebagai fungsi pendukung di tubuh Polri akan tetapi dengan seiring berjalannya zaman fungsi Kehumasan menjadi fungsi yang utama di Kepolisian Negara Republik Indonesia.

“Pada saat ini masyarakat kita sekarang sudah bisa menjadi pembuat berita dan hampir setiap orang dapat memberikan informasi, dan menjadi sumber informasi itu sendiri dan perkembangan teknologi juga semakin meningkat dan tentunya Humas Polri harus dapat mampu mengantisipasi hal ini yaitu dengan mengikuti perkembangan zaman dan teknologi” tutur Kapolda Kepri.

Dalam kegiatan tersebut dibacakan juga Skep Kapolri dengan nomor : Kep/2104/X/2020 Tanggal 21 Oktober 2020 tentang peluncuran tanda Korps Kesatuan Humas Polri dan selanjutnya pemasangan rompi secara simbolis kepada para awak media yang merupakan mitra dari Humas Polda Kepri dan pada kegiatan puncak dilaksanakan pemtotongan tumpeng dan ramah tamah Kapolda Kepri dengan para awak media di Provinsi Kepri. (*)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook