Hubungi kami di

Ini Batam

Ikatan Istri Partai Golkar Batam Bagikan Masker Pada Wartawan Dan Pekerja Yang Tak Bisa Kerja Di Rumah

iqbal fadillah

Terbit

|

Ketua IKPG Batam, Ade Sulistyani Ruslan menyerahkan Masker secara Simbolis kepada salahseorang perwakilan Jurnalis Batam. Photo : GoWest Indonesia

IKATAN Istri Kader Partai Golkar (IKPG) Kota Batam ikut bergerak melawan COVID-19. Mereka bergerak melalui kegiatan pembagian Masker dan Handsanitizer kepada masyarakat Batam yang tidak bisa menjalani pekerjaan dari rumah atau Work From Home (WFH).

Ketua IKPG Kota Batam, Ade Sulistiyani Ruslan menuturkan, pihaknya menyediakan sekitar 6.000 masker dan 1.000 handsanitizer untuk di sebar kepada masyarakat Batam.

“Kita mulai bergerak bersama-sama, termasuk untuk para jurnalis juga,” kata Ade di depan Gedung DPRD Kota Batam, Batam Centre, Senin (23/3).

Ade melanjutkan, kegiatan ini bermula dari sentilan yang ia terima melalui sebuah gambar masker dengan logo partai-partai. Dari sana, IKPG dan semua kader Golkar di Batam dan Kepri yang berdomisili di Batam mengumpulkan dana untuk penyediaan masker dan handsanitizer ini.

BACA JUGA :  Masuk Pelabuhan Tikus, Bakamla Amankan 47 TKI dari Malaysia

Lebih jauh, Ade berharap tidak ada lagi masyarakat Batam yang terjangkit COVID-19. Dengan memulai perilaku hidup bersih dan mengikuti arahan tim kesehatan, utamanya memilih lebih banyak berada di rumah dan menjalankan social distancing.

Saat ini, tercatat ada dua kasus COVID-19 positif di Batam. Dari dua kasus tersebut, satu orang dinyatakan meninggal dan satu pasien lainnya masih menjalani proses isolasi di RSBP Batam.

*(Bob/GoWestID)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook