Hubungi kami di

Budaya

Ini Usaha Yang Moncer Di Tahun Macan Air Menurut Pakar Feng Shui

Terbit

|

Ilustrasi: Tahun Macan Air. F. Dok. Portal Sulut.com

TAHUN 2022 merupakan tahun Macan Air menurut Astrologi China. Pakar Feng Shui Suhu Mic mengungkapkan tahun macan air ini mulai 1 Februari 2022.

Menurut Suhu Mic, tahun macan air ini beda dan spesial. Dia menjelaskan tahun macan ini biasanya penuh ambisi dan oportunis.

“Tahun ini elemennya air, semangat ada tapi lebih harmonis. Tahun depan (2022) itu penuh kesempatan dan banyak peluang,” kata Suhu Mic saat dihubungi detikcom, Selasa (28/12/2021).

Suhu Mic mengungkapkan jika ada beberapa sektor atau jenis usaha yang bakal moncer tahun depan. Tetapi memang tergantung dari shio yang menjalankan.

“Kalau usaha itu tidak semuanya bisa, memang tergantung shio masing-masing yang mendukung elemen air yang bisa berhasil,” jelasnya.

Menurut dia untuk jasa, pelayanan, sampai usaha kecil menengah (UKM) akan naik pelan-pelan dan berkembang. Potensi besar di jenis usaha jasa pengiriman barang.

Selain itu, jenis usaha properti juga akan membaik karena selama pandemi orang-orang cenderung menahan belanja rumah dan properti lainnya.

BACA JUGA :  Kawasan Kumuh Kabil Segera Ditata

“Apalagi sekarang promonya juga gila-gilaan nih, kemarin waktu pandemi kan orang cenderung tahan dulu, sekarang sudah mulai,” jelas dia.

Senada, Pakar Feng Shui, Suhu Xiang Yi Hong, mengungkap pada Tahun Macan Air ada bisnis-bisnis yang akan berkembang pesat. Di antaranya, di bidang makanan-minuman, elektronik, properti hingga transportasi dinilai akan moncer. Ada berbagai alasan kenapa bisnis-bisnis tersebut akan hoki di tahun depan.

“Mengenai arah perkembangan bisnis tahun depan kayunya sedang kuat. Biasanya di bidang yang berhubungan dengan api akan bagus. Api itu termasuk restoran, elektronik, gadget, semuanya yang berhubungan dengan panas, sinar itu akan hoki. Itu akan bagus semua,” katanya kepada detikcom, Senin (27/12/2021).

Kemudian, mengenai transportasi laut disebut-sebut akan bagus juga di tahun Macan Air. Alasannya dia mengibaratkan kayu di atas air itu akan membantu hewan-hewan yang kecil sebagai alat transportasi. “Jadi, transportasi seperti kapal berarti di tahun depan itu akan bagus,” lanjutnya.

BACA JUGA :  Siapkan Peresmian Waduk Sei Gong

Lalu, mengenai pergerakan barang seperti logistik juga disebut akan hoki di tahun depan. Mengingat tahun depan fungsi kayu ini akan kuat maka yang menjadi fondasi di tahun, seperti bidang properti juga akan menjanjikan di sepanjang Tahun Macan Air 2022.

“Demikian pergerakan barang (logistik) itu juga akan bagus, kalau suatu bidang yang bergerak cepat itu juga baik, jadi bidang bidang seperti itu. Fungsi kuya untuk penyanggah, jadi bidang properti juga bagus,” ujarnya.

Sementara, bidang yang perkembangannya lambat ia tidak ingin menyebutkan bidangnya di tahun Macan Air. Mengingat hal itu tergantung dengan pribadi yang memegang bidang tersebut.

“Kalau pribadi kita bagus, apapun yang dipegang akan bagus. Jadi ada istilah walaupun setiap orang yang memegang besi jika sedang bagus maka akan menggenggam emas,” ungkapnya.

(*)

sumber: detik.com

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid