Hubungi kami di

Tanah Air

Jakarta Hujan Deras, Tenda untuk Pesta Berantakan

nien bagaskara

Terbit

|

JELANG perayaan Tahun Baru 2018, Ibu Kota DKI Jakarta diguyur hujan deras disertai angin kencang. Dampaknya, beberapa panggung pesta rakyat yang telah terbangun roboh di Monumen Nasional (Monas), Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (31/12).

Beberapa tenda di belakang panggung utama ambruk terbawa angin kencang beserta hujan deras. Warga dan panitia yang tengah berteduh harus berlari menyelamatkan diri dari reruntuhan tenda. “Ya Allah, masya Allah,” teriak para warga di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (31/12).

Warga pun tak mempedulikan derasnya hujan dan angin kencang saat tenda tersebut hancur. Terlebih, di tenda tersebut ada seorang anak kecil yang digendong oleh ibunya. Sementara panggung utama masih berdiri kokoh.

BACA JUGA :  Mengintip Pembuat Payung Raksasa asal Hulu Sungai Tengah

“Ya Allah, saya cuma mikirin anak saya saja, kalau kejatuhan tenda bagaimana, ya Allah,” kata Suryani yang tengah basah kuyup menggendong anaknya.

Dihubungi terpisah, Kepala Unit Pengelola Teknis (UPT) Monumen Nasional (Monas) Munjirin mengatakan, pihaknya tidak mempunyai antisipasi lain ketika hujan mengguyur Jakarta. “Ya kalau hujan mau diapain, kita juga enggak tahu,” ujarnya saat dihubungi JawaPos.com.

(ce1/eve/JPC)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook