Hubungi kami di

Ini Batam

Kepala BP Batam : Pak Habibie Adalah Sosok Guru Yang Wajib Diteladani

Terbit

|

MENINGGALNYA Presiden Republik Indonesi ke 3, Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie di usia ke 83 tahun pada Rabu 11 September 2019 pkl. 18.00 kemarin di RSPAD Gatot Subroto Jakarta, cukup memberikan duka yang mendalam bagi seluruh bangsa dan negara Indonesia.

Duka yang mendalam ini tak pelak juga dirasakan oleh segenap karyawan/ karyawati dan keluarga besar Badan Pengusahaan (BP) Batam. Dalam pesan singkat kepala BP Batam, Edy Putra Irawadi, melalui layanan Aplikasi Whatsapp (WA) yang disampaikan oleh Direktur Promosi dan Humas BP Batam, Dendi Gustinandar, Edy menyampaikan pernyataan duka sebagaiberikut :

“innalillahi wa’inna illaihi rooji’un. Edy Putra Irawady dan keluarga, beserta segenap pimpinan dan karyawan BP Batam turut berduka cita atas berpulangnya Bapak BJ. Habibie ke Rakhmatullah.

BACA JUGA :  Muhammad Rudi Dinobatkan Sebagai Keluarga Besar Suku Flores Kepri

Semoga Almarhum diampunkan segala dosa dan kesalahannya serta dilipatgandakan pahala atas segala amal perbuatannya, husnul khatimah, aamiin. Al Fatihah.

Bagi saya, Pak Habibie adalah seorang guru, beliau adalah seorang pemimpin yang telah menanamkan pondasi yang kokoh untuk pembangunan Batam dan Bangsa Indonesia. Oleh karenanya, kita semua merasa kehilangan. Dan sebagai Kepala BP Batam saat ini, maka sudah menjadi kewajiban kami untuk meneladani beliau dan berbuat yang terbaik untuk pembangunan Batam.” Selamat jalan Bapak BJ Habibie.

BACA JUGA :  Alternatif Menikah Secara Privat

Sebagai wujud perasaan duka yang mendalam keluaraga besar BP Batam yang dikoordinir oleh BKDI BP Batam direncanakan akan menggelar Sholat Ghaib dan Do’a bersama pada Kamis (12/09/19) siang ini, setelah Sholat Dzuhur di Balairungsari Batam Centre.

Indonesia telah kehilangan salahsatu putra terbaik yang pernah dimilikinya. Almarhum BJ Habibie layak mendapat gelar dan julukan Bapak Pembangunan Ilmu Pengetauan dan Teknologi Indonesia. Atas jasa keilmuan dan keahlian almarhumlah Indonesia mendapat perhatian dunia internasional dibidang kedirgantaraan melalui proyek berteknologi tinggi berupa Industri Pesawat Terbang Nusantara (IPTN) ditahun 1986.

*(zhr/GoWestId)

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid