Hubungi kami di

Film Film Film

Kisah Persahabatan yang Penuh Imajinasi di Pete’s Dragon

Mike Wibisono

Terbit

|

THE Walt Disney Studio kembali membawa penonton ke dunia penuh fantasi dengan kehadiran Pete’s Dragon di layar lebar. Ini adalah sebuah film petualangan penuh imajinasi tentang persahabatan sejati yang tak biasa antara seorang anak bernama Pete dan seekor naga.
Film inspiratif ini adalah sebuah kisah keluarga penuh kehangatan tak lekang oleh waktu. Kisah Pete’s Dragon berawal dari Mr Meacham, seorang pemahat kayu yang kerap menceritakan dongeng tentang kehadiran seekor naga yang hidup di hutan Pacific Northwest. Di daerah sekitar, cerita tentang naga ini menjadi dongeng favorit bagi anak-anak sama seperti anak lainnya.

Grace yang merupakan anak dari Mr Meacham juga menganggap kisah ini hanyalah sebuah dongeng belaka. Namun pandangan Grace yang bekerja sebagai penjaga hutan mulai berubah ketika ia bertemu dengan Pete, sesosok anak kecil yang tidak memiliki keluarga dan tinggal di hutan belantara.

Pete yang bertemu Grace kemudian mengakui bahwa ia tidak tinggal sendirian di hutan, melainkan ditemani oleh Elliot, seekor naga berwarna hijau. Bagi Grace, sosok Elliot yang digambarkan oleh Pete sangat mirip dengan gambaran naga di dongeng ayahnya. Merasa penasaran, Grace kemudian mencari tahu asal usul Pete untuk membuktikan keberadaan Elliot.

Pete’s Dragon merupakan karya terbaru The Walt Disney Studios yang disutradarai oleh David Lowery Drag dan ditulis oleh Toby Halbrooks Hadir dengan tingkat pengerjaan dan special effect canggih, film yang menggunakan latar belakang dunia sesungguhnya ini akan memberikan pengalaman unik, penuh imajinasi dan unsur fantasi untuk penonton Indonesia.

Film ini akan menyajikan petualangan menegangkan sekaligus mengharukan. Para penulis naskah dan produser, Jim Whitaker mampu menghidupkan kisah ini menjadi cerita penuh makna yang menarik untuk disaksikan.

“Pete’s Dragon adalah salah satu film petualangan yang cerdas sekaligus mengharukan. Saya percaya, banyak orang yang menginginkan tontonan cerdas untuk keluarga, dan film ini menjadi salah satu persembahan terbaik dari Disney, dimana karakter-karakter di dalamnya berkembang untuk bisa memberikan sesuatu yang lebih besar dari apa yang pernah mereka bayangkan,” ujar Bryce Dallas Howard, pemeran Grace.

Head of Studio Marketing, The Walt Disney Company Indonesia, Fitra Rifai, menambahkan film ini memadukan unsur harapan, persahabatan, serta keluarga dengan begitu sempurna. “Saya yakin alur cerita dan seluruh karakter dalam film akan memberikan inspirasi bagi generasi muda dan memberikan sensasi baru bagi seluruh penonton Indonesia,” ujarnya.

Film ini akan hadir di bioskop-bioskop seluruh Indonesia mula tanggal 14 September 2016. ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook